Box Minuman Herbal Full Color

Punya bisnis minuman herbal?? Tapi kemasan masih pakai kemasan sachet aja, belum pakai box minuman herbal?? Wahh.. jangan sampai gitu ya gaiss yaa, karena persaingan sekarang ini semakin sulit dan menguras tenaga serta pikiran. Senjata paling ampuh untuk bersaing saat ini adalah dengan menggunakan box herbal full color.

Seperti apakah Box Minuman Herbal Full Color??

Jadi, kemasan ini dibuat dengan desain custom dan disajikan penuh warna alias warna-warni. Tak melulu banyak warna, 3-4 warna, jika di kreasikan semaksimal mungkin, hasilnya bakalan lebih hidup, segar, dan eksklusif. Jadi, kalau soal estetik ini, pengaruhnya lebih kepada desain yang di aplikasikan. Sebagai calon pengguna, yang perlu kamu lakukan adalah men-desain nya sebagus mungkin. Kalau nggak bisa?? Bisa banget sampaikan keinginanmu di packaging.co.id. Untuk desain nya gratis alias sudah include harga kemasan, jadi kamu tak perlu merogoh kocek lagi. 

Contoh Dus Minuman Herbal

Kali ini mimin kasih contoh box minuman herbal yang diproduksi oleh megakemasan.com, yaitu HERBARASA.  Dus ini memiliki desain yang cukup unik, yaitu terdapat aksen batik pada setiap sudut kemasan nya. Kemudian, ada tambahan gambar minuman herbal yang sudah diseduh dan bahan-bahan mentahnya, jadi benar-benar terlihat real dan eye catching banget. Siapa aja yang melihatnya, pasti akan terpana dibuatnya. Tak lupa kode produksi, netto, tagline, logo, komposisi, manfaat, sosial media, dan pendukung lainnya. Mau tahu tampilan aslinya kayak apa?? Nih mimin fotoin pakai hp, real pict. 

Box Minuman Herbal

Abis lihat fotonya, pasti auto pengen tahu spesifikasinya kan?? Ini dia spesifikasinya : 

Ukuran dus minuman herbal: 8 x 5 x 10cm 

Dengan ukuran ini, kalian bisa memasukkan minuman herbal sachet sebanyak 5pcs. Jika minuman bubuk yang kamu jual isinya lebih dari 5pcs, mimin sarankan buat pakai yang lebih besar, agar kemasan nya tak mudah rusak dan aman saat delivery. 

Bahan : Duplex 250gram 

Bahan ini memiliki dua sisi dengan warna yang berbeda, yaitu putih dan abu-abu. Kalau yang sisi putih ini digunakan untuk cetak dan sisi lainnya untuk bagian dalam. Kemudian, kalau untuk membuat box minuman alami ini makin eksklusif, bisa ditambahkan laminasi doff atau laminasi glossy. 

Jenis Kuncian : Auto Lock

Jenis kuncian ini mudah banget di rangkai alias praktis, jadi akan membuat proses pengemasan berjalan dengan cepat dan efektif. Selain itu, auto lock ini juga mempermudah pelanggan dalam membukanya.  

Jenis Cetak : Full Color

Warna yang menarik akan mempengaruhi penilaian konsumen sekaligus membuat brand mudah diingat. Oleh karena itu, buat yang mau bikin dus minuman herbal disarankan buat pakai kemasan dengan desain full color. 

Bagi kalian yang mau bikin minuman herbal bubuknya makin bersaing dan menarik, yuk bisa order Box Minuman Herbal Full Color di packaging.co.id. Konsultasi atau order, bisa yuk langsung menghubungi kita melalui nomor: 081-6677-618