Box Packaging Mukena Online – Gratis Desain

Pengen meningkatkan nilai jual mukena dengan box packaging custom yang eksklusif dan menarik?? Packaging.co.id ahlinya. Mendekati lebaran seperi sekarang ini penjualan mukena online naik drastis. Nah, untuk menarik minat pembeli di tengah persaingan yang ketat, kemasan yang berkualitas dan berkesan menjadi salah satu faktor penting.

Packaging.co.id menawarkan solusi pengemasan yang eksklusif dan personal untuk produk Kalian nih. Dengan desain yang menarik dan sesuai dengan brand Kalian, box packaging mukena custom dapat meningkatkan nilai jual produk dan memberikan kesan profesional kepada pelanggan.

Keunggulan Dus Mukena Custom:

  • Menambah nilai jual produk

Kemasan yang menarik dan eksklusif dapat meningkatkan daya tarik produk di mata pembeli. Selain membuat mukena makin eye catching, namun ternyata dengan menggunakan packaging yang bagus, bisa menambah nilai jual produk loh. Mari kita bandingkan, mukena yang dijual menggunakan box yang didesain secara khusus akan lebih mahal dibandingkan yang hanya dibungkus dengan kemasan plastik bening. 

  • Membangun brand image

Desain yang sesuai dengan brand dapat membantu membangun citra brand yang profesional dan terpercaya. Tak hanya itu, juga akan meningkatkan kepercayaan pelanggan terhadap merek yang Kalian loh. Apalagi jika yang Kalian gunakan ber-desain custom alias dengan brand Kalian sendiri. 

  • Melindungi produk

Kemasan yang kokoh dapat melindungi mukena selama proses pengiriman dari berbagai kotoran dan risiko kerusakan. Disamping itu, kemasan yang unik dan kokoh dapat memberikan pengalaman unboxing yang menyenangkan bagi pelanggan. 

Gratis Desain Box Packaging Mukena

Kami paham banget jika desain yang menarik dan sesuai dengan brand Kalian sangatlah penting. Oleh karena itu, kami memberikan jasa desain gratis untuk setiap pemesanan box packaging mukena custom di tempat kami. Tim desainer kami yang berpengalaman akan membantu Kalian mendapatkan desain yang sesuai dengan keinginan dan kebutuhan.

Jenis-jenis Box Packaging Mukena:

Box Window

Paling best seller nih, kemasan mukena dengan window pada bagian depannya membuat produk terlihat lebih menawan. Selain itu, mempermudah pelanggan melihat motif atau warna nya tanpa membuka dus. 

Box Hardbox

Mau kemasan yang kualitasnya nggak main-main,  pakai aja bahan hardbox. Memang sih dari segi harga lebih mahal, namun kualitasnya dijamin kokoh dan melindungi dengan maksinmal. 

Sliding Box 

Model dus produk selanjutnya yang nggak kalah menarik dari yang sudah mimin sebutkan tadi adalah sliding box.  Jenis kemasan ini berbentuk geser yang akan membuat mukena makin terlihat premium dan berkualitas. 

Kalau untuk ukurannya gimana?? Mudah banget sih menentukannya, tinggal ukur produk kalian atau bawa produk kalian saat order kemasan nya, nanti kita bantu untuk menentukan ukurannya. Gass yuk pesan sekarang di packaging.co.id.  Mau tanya-tanya dulu boleh loh,langsung aja ke nomor: 081-6677-618