Dus Donat Window Cetak Fullcolor – Kemasan Donat Masa Kini

Mau bisnis donat mu makin berkembang dan banyak jadi pilihan pelanggan? Nah, makanya kalian wajib banget pakai dus donat window dan pastikan cetak fullcolor, supaya makin menarik dan juga nilai jual ikut naik. Supaya bisa merasakan efek-efek positif tersebut, maka jangan lupa buat menerapkan beberapa hal berikut ini:

  •  Pastikan cetak fullcolor 

Buat kalian yang pengen bisnis donatnya makin dilirik, wajib banget cetak fullcolor, biar makin eye catching. Disamping itu, jika di foto dan di pajang di sosial media atau media promosi lainnya, bakalan makin menarik. Hal ini tentu secara tidak langsung akan meningkatkan penjualanmu, jika tambah banyak orang yang kepo dan tertarik untuk mencoba donat yang kamu jual. Oiya, donat ini kan kebanyakan yang suka anak-anak, nah kalian bisa menghadirkan desain atau warna yang cerah-cerah, biar memberikan efek ceria dan juga bikin penasaran. 

  •  Berikan window/ jendela mika pada bagian tutupnya

Sesuai dengan judulnya nih, buat menarik konsumen dan meningkatkan nilai jual, maka berikan window atau jendela pada bagian tutupnya.  Keberadaan window ini akan membuat box donat makin menjual dan juga special.  Dengan window pada kemasan donat ini, akan mempermudah konsumen untuk melihat donat tanpa harus membuka kemasan,  jadi pastikan untuk menggunakannya.

  • Cantumkan informasi yang singkat, padat, dan jelas

Tak hanya teruntuk kalian yang mau cetak box donat aja, bagi kalian yang mau cetak kemasan, buatlah informasi pada kemasan dengan singkat, padat, dan jelas. Cantumkan nama produk, bahan, manfaat, dan informasi penting lainnya. Gunakan bahasa yang mudah dipahami dan hindari jargon yang rumit. Dus donat custom yang menarik dan informatif dapat meningkatkan brand awareness produkmu. Konsumen akan lebih mudah mengingat dan mengenali produkmu di antara banyak pesaing. Selain itu, jika kalian menghadirkan desain yang menarik dapat menarik perhatian konsumen dan mendorong mereka untuk membeli produkmu. Informasi yang jelas pada kemasan juga dapat membantu konsumen dalam mengambil keputusan pembelian.

Tips Membuat Kemasan Informatif:

  • Gunakan font yang mudah dibaca dan ukuran yang pas.
  • Pilih warna yang menarik dan sesuai dengan brand image produkmu.
  • Gunakan gambar atau ilustrasi yang menarik perhatian.
  • Susun informasi dengan rapi dan terstruktur.
  • Pastikan semua informasi yang dicantumkan akurat dan lengkap.

Ada 3 jenis bahan yang paling best seller dan banyak dijadikan sebagai piliha, yaitu kraft coklat, ivory, dan duplex.  Dari ketiga bahan tersebut, yang paling cocok digunakan cetak dus donat adalah duplex, karena harga dan ketebalannya pas banget di kantong.

Selanjutnya, untuk rekomendasi ukura box donat custom, yang mungkin bisa jadi  referensi:

27 x 20 x  5,5 cm 

27 x 18,5 x 5,5 cm

38 x 29 x 5 cm

Kalau mau ukuran lainnya, bisa datang langsung di packaging.co.id yang beralamatkan di Jl. Imogiri Timur Km. 7, No. 66 Grojogan – Wirokerten – Banguntapan, Bantul -Yogyakarta – 55194. Atau bisa kepoin produk kita melalui nomor: 081-6677-618