Dus Pizza Custom yang Mencuri Perhatian

Pizza adalah salah satu makanan siap saji yang sampai sekarang ini banyak banget yang menyukainya. Selain karena rasanya enak, makanan ini juga super praktis bisa dibawa kemana-mana. 

Apalagi, untuk dijadikan peluang bisnis pun cukup mudah menemukan bahan baku nya.Teruntuk kalian yang memiliki bisnis satu ini, apakah kalian sudah mempersiapkan kemasan nya?? Kali ini rekomendasi mimin jatuh kepada dus pizza custom. 

Kenapa Harus Box Pizza?

Pizza identik dengan premium dan eksklusif bukan?? Nah, oleh karena nya dus pizza adalah solusi yang paling tepat. Selain itu, juga bisa mempermudah promosi kalian.

Apalagi, dengan membuat kemasan yang custom atau di desain sesuai dengan brand kalian, bisa meningkatkan marketing dan branding. 

Manfaat Menggunakan Dus Pizza Custom

Pertama, manfaat paling pokok atau utama tentu saja untuk melindungi pizza dari berbagai kontaminasi saat take away atau delivery order. 

Kedua, dengan memakai kemasan pizza custom, kalian bisa menjadikan nya sebagai media promosi dan branding, dengan cara mencantumkan informasi dan ciri khas pada box pizza.

Pastikan Ukuran, Bahan dan Desain Tepat

Supaya bisa merasakan manfaat diatas secara maksimal, maka pastikan untuk cetak dus pizza dengan ukuran, bahan, dan desain yang tepat. 

Soal ukuran, apakah kalian belum memiliki referensi? Ini dia beberapa ukuran kemasan makanan siap saji yang bisa kalian jadikan contoh: 

  • 12 X 12 X 3,5 cm
  • 18 x 18 x 4 cm
  • 20 x 20 x 5 cm 
  • 22 x 22 x 5 cm 
  • 25 x 25 x 5 cm

Selanjutnya, jenis bahan yang bisa kalian jadikan pilihan, antara lain: 

  • Kraft Coklat

Tektur bahan nya sih memang agak kasar, tapi soal kualitas tak perlu diragukan karena aman bersentuhan dengan makanan. Dengan begitu, cetak kemasan pizza menggunakan bahan ini adalah langkah yang tepat. 

Kraft coklat terbuat dari kertas daur ulang, sehingga ia memiliki warna khas yaitu coklat, memberikan kesan klasik dan sederhana, namun tetap eksklusif dan kekinian. 

  • Corrugated

Ini adalah jenis bahan yang paling sering digunakan, kertas ini memiliki permukaan bergelombang. Untuk mempermudah kalian membayangkan nya, kalian bisa lihat kardus mie instan atau yang sejenisnya, nah seperti itulah detailnya. Kemudian, buat lapisan nya, biasanya kalau dipakai buat box pizza, paling pas pakai single wall (double face).

Apa saja yang perlu dicantumkan pada kemasan pizza?

Jika tujuan nya untuk branding dan promosi, kalian bisa nih menjadikan beberapa poin dibawah ini untuk dicantumkan:

  1. Logo
  2. Tagline
  3. Nama Brand
  4. Gambar Pendukung
  5. Komposisi
  6. Informasi kontak, alamat, sosial media, dan lainnya
  7. Izin Produksi atau Sertifikasi

Paling umum dan untuk mempermudah proses branding dan promosi, beberapa poin diatas yang biasanya dicantumkan pada kemasan. 

Demikian, poin-poin yang wajib banget diperhatikan sebelum cetak box pizza sesuai keinginan kalian. Teruntuk kalian yang memiliki restoran siap saji dan salah satu menu nya pizza, wajib banget pakai box pizza, biar take away dan delivery order makin aman dan nyaman.

Buat kalian yang mau cetak dus pizza atau kemasan makanan lainnya, bisa langsung menghubungi packaging.co.id melalui nomor: 081-6677-618