Jual Box Body Serum Joyura Skincare Terbaik 

Joyura Skincare adalah sebuah brand skincare yang untuk memberikan solusi terbaik untuk kecantikan kulit. Salah satu produk unggulan Joyura adalah body serum, yang diformulasikan khusus untuk mencerahkan dan melembabkan kulit tubuh. Hmm produk kecantikan memang selalu menggiurkan dan juga bikin pengen mencoba, apalagi kalau ditunjang kemasan bagus seperti milik joyura skincare.

Packaging bagi  produk skincare tidak hanya berfungsi sebagai pelindung aja, namun juga berperan penting dalam menarik minat konsumen dan membangun brand image. Kemasan yang menarik dan informatif dapat meningkatkan nilai jual produk dan mendorong konsumen untuk membelinya. Jadi, secara tak langsung bisa memberikan efek positif bagi bisnis kalian, bahkan tak hanya sehari-dua hari, tetapi bisa memberikan efek jangka panjang.

Mengapa Box Body Serum Custom Penting?

Pertama, secara umum box body serum ini fungsinya adalah melindungi produk dari guncangan, goresan, dan lainnya. Namun, kalau secara spesifik, ternyata packaging skincare ini bisa dijadikan sebagai media promosi, branding, dan pembeda.  Bahkan, tak hanya jadi pembeda dengan produk pesaing, namun juga bisa jadi pembeda dengan produk yang sama, tetapi varian aroma atau manfaatnya berbeda.  Hal ini tentu tak hanya mempermudah konsumen, tetapi juga mempermudah produsen.  Bahkan, dengan menggunakan dus serum custom ini, kalian bisa makin mudah untuk melakukan distribusi dan delivery ke luar kota. 

Jual Box Body Serum Custom di Packaging.com

Packaging.co.id, perusahaan percetakan kemasan custom terpercaya, siap membantu menciptakan box body serum custom yang sempurna untuk produk-produk skincare kalian]. Dengan pengalaman dan keahlian kami, kami dapat mewujudkan desain yang diinginkan dengan kualitas terbaik.

Kemasan produk adalah bagian penting yang tak boleh disepelekan. Kemasan yang menarik dan informatif dapat meningkatkan daya tarik produk, membangun brand image, dan mendorong penjualan. Hal ini berlaku pada berbagai produk, termasuk body serum.

Keunggulan Box Body Serum Custom dari Packaging.com:

  • Desain 

Penentuan desain wajib banget sesuai dengan target pasar dan identitas merek. Nah, buat kalian yang belum memiliki desain, kami memiliki desainer profesional yang siap membantu mewujudkan desain yang di inginkan. Kami dapat membuat desain box body serum yang unik dan eksklusif untuk produk dari pesaing.

  • Bahan

Jika kalian mau order, untuk jenis bahan yang akan digunakan bisa custom sesuai dengan kebutuhan. Misal pengen seperti box body serum joyura, nah itu menggunakan kertas duplex, kemudian bagian luarnya ditambahkan laminasi glossy, jadi terlhiat mengkilat dan premium.

  • Bentuk atau ukuran kemasan bisa sesuai keinginan

Soal bentuk dan ukuran kemasan bisa menyesuaikan dengan keinginan, jadi kalau mau pas, bisa banget ukur dulu produk kalian, kemudian baru konsultasikan dengan CS kami. Nanti bakalan kita bantu sesuaikan bentuk yang cocok seperti apa. 

  • Bisa mencantumkan informasi produk

Tak hanya desain, bahan, dan bentuk aja, dengan cetak dus body serum secara custom, kalian bisa mencantumkan informasi mengenai brand atau produk.  Dengan informasi yang ada, akan meningkatkan branding dari produkmu, bahkan bisa jadi alat promosi yang cukup efektif. 

Bagi kalian yang mau tahu harga custom box skincare ini, yuk kepoin kita melalui nomor: 081-6677-618