Jual Dus Bakpia Pathok Jogja

Apakah kamu salah satu pengusaha bakpia yang lagi merintis atau sudah tahunan ?? Pengen ganti kemasan, tapi belum ada pandangan??  Wah pas banget nih, mimin kali ini bakalan mengulas salah satu box bakpia punya konsumen setia kita yang kecenya kebablasan, nggak ada obat :P. Jadi, kali ini yang bakalan mimin ulas adalah dus bakpia 63 kondang. 

Jadi, ini adalah salah satu bakpia yang berlokasikan di Jogja, alamat lengkap silahkan searching aja ya hehe. Bisnis bakpia ini merupakan salah satu pelanggan setia kita, dia disini cetak dus bakpia dengan desain yang cukup epik, spesifikasinya cek dibawah ini:

Dus bakpia 63 kecil: 8,5 x 12 x 5 cm

Dus bakpia 63 besar : 17 x 12 x 5 cm

Bahan : Duplex 400 gram

Dus Bakpia

Kemasan ini menggunakan jenis kertas duplex, dimana kedua sisinya memiliki warna yang berbeda. Sisi satu berwarna abu-abu, dan sisi lainnya berwarna putih. Pengusaha bakpia 64 ini request bahan duplex dengan gramasi atau berat 400gram. 

Dengan ketebalan tersebut, ini termasuk yang tak hanya kokoh, tapi super kokoh!!  Recommended banget sih buat kalian yang pengen memiliki dus makanan yang nggak cuma ngasih tampilan menarik, tapi juga keamanan produk selama distribusi maupun penjualan. 

Jenis Laminasi : Laminasi Dalam 

Selain menggunakan bahan yang super tebal, bakpia 63 ini juga menggunakan laminasi dalam, yang membuat kemasan ini tambah kokoh. Disamping itu, juga membuat bakpia tak mudah lembab serta lengket dengan kemasan. 

Jenis Kuncian : Selip

Untuk jenis kuncian nya ini selip, jadi tinggal selip sana sini, langsung bisa dipakai. Tak membutuhkan staples atau karet, tinggal rangkai aja  dan selipkan, udah auto kuat dan kokoh, aman banget. 

Harga Dus Bakpia : Mulai Dari Rp 2.500an

Untuk harga, nanti bisa berubah sewaktu-waktu, menyesuaikan dengan ketebalan, ukuran, dan harga kertas saat itu. Oiya satu lagi,juga tergantung jenis laminasi yang kamu gunakan. 

Menarik kan kemasan bakpia 63 ini??  Pengen memiliki packaging makanan semenarik itu?? Yuk, kamu bisa mewujudkan nya dengan cetak dus bakpia di packaging.co.id.  Jangan tunggu nanti, awal tahun biasanya ada kenaikan harga bahan baku loh, jadi mending pesan sekarang aja, biar nggak kena kenaikan harga bahan baku. Mau tanya-tanya atau order sekarang?? Yuk bisa langsung menghubungi kita melalui nomor: 081-6677-618