Kantong Kertas Makanan Custom Terdekat-Berkualitas dan Food Grade

Ingin memiliki kemasan ayam goreng, kemasan cireng, kentang goreng, atau kemasan lainnya? Kantong Kertas Makan Custom dapat menjadi pilihan yang tepat. Selain karena harganya terjangkau, food packaging ini juga memiliki banyak keunggulan, apalagi jika tujuannya untuk meningkatkan profit bisnis. 

  • Menjadi media branding dan promosi

Pertama, keunggulan dari packaging makanan custom ini adalah bisa menjadi media branding dan promosi yang cukup efektif. Melalui gambar yang menarik, informasi yang tercantum, bisa meningkatkan branding dan promosi bisnismu. 

  • Praktis dan Ekonomis

Dengan menggunakan paper bag custom, proses pengemasan jadi lebih praktis dan tentu saja bakalan lebih cepat. Nah, pas banget nih buat kalian yang melayani pemesanan dine in dan delivery order. Tak hanya itu, harga kantong kertas ini juga sangat ekonomis, sehingga bisa menghemat budget operasional bisnismu. Harga kantong kertas makanan custom ini mulai dari Rp 500 aja loh. 

  • Aman buat makanan

Selain bisa menjadi media branding, promosi, serta praktis dan ekonomis, kemasan makanan satu ini juga aman buat makanan alias berbahan food grade.  Hal ini tentu sangat menguntungkan dong bagi kalian yang memiliki bisnis makanan.  Tak perlu mengeluarkan budget extra, kalian sudah bisa memiliki kemasan yang berkualitas sekaligus aman buat makanan. 

Cocok buat apa aja sih “ Kantong Kertas Makan Custom” ? 

  1. Kantong Kertas Ayam Goreng
  2. Kantong Kertas French Fries
  3. Kantong Nugget
  4. Kantong Burger
  5. Kantong Roti
  6. Kantong Cireng
  7. Kantong Cimol, dsb

Buat kalian yang pengen memiliki paper bag food satu ini, bisa order custom maupun polos di packaging.co.id.  Oiya, sebelum order, wajib banget pertimbangkan ini: 

  • Tentukan desain

Penting banget ya gaiss yaa, pastikan untuk menentukan desain yang kamu inginkan, jangan lupa untuk mempertimbangkan jenis produk dan target pasar. Kalau untuk makanan, yang order disini kebanyakan menggunakan kombinasi warna, missal kuing merah, kuning coklat, dan lainnya. 

  • Cantumkan materi singkat, padat, dan jelas

Hindari mencantumkan informasi secara berlebihan, supaya apa yang kamu tuliskan bisa benar-benar dipahami oleh konsumen. Selain itu, tata letak nya pastikan rapi dan tepat, agar mudah dibaca dan menarik. 

  • Ukur produk sebelum order

Supaya ukuran kantong kertas pas, maka ukur dulu sebelum order paper bag food di packaging.co.id. Jika kesulitas menentukannya, kalian bisa tanyakan pada cs kita melalui nomor: 081-6677-618.

Tunggu apalagi?? Langsung aja yuk, pesan sekarang!