Kemasan Chicken Pok-pok Kekinian

Chicken Pok-pok adalah salah satu makanan yang saat ini sedang hits banget, biasanya banyak ditemukan di mall-mall hingga pinggir jalan. Rasanya yang super renyah dan giruh, membuat siapa saja ketagihan. Entah itu ketagihan makan hingga pengen membuka bisnis chicken pok-pok. Namun, banyak yang masih menggunakan kemasan biasa untuk membungkusnya. Padahal, akan lebih menarik lagi kalau menggunakan packaging yang menarik dan informatif. Buat yang sedang memulai usaha ini atau baru mau terjun, sebaiknya gunakan kemasan berikut ini, biar makin cuan:

  • Kantong Kertas Chicken Pok-pok

Siapa nih yang belum pernah lihat atau menggunakan kemasan jenis ini? Tentunya sudah banyak yang tahu dong, karena biasanya digunakan untuk membungkus fried chicken, singkong crispy, tahu crispy dan masih banyak lagi.  Kantong kertas ini sangat cocok dan aman dipakai untuk membungkus makanan, karena berbahan dasar kertas yang eco friendly dan food grade.  

kemasan chicken pok pok

Ukuran Kantong Chicken Pok-pok

9 x 6 x 12

10 x 6 x 15

11 x 6 x 20

12 x 5 x 17

12 x 5 x 16

15 x 4 x 12

Bahan : Greaseproof 40 gram

  • Paper Bowl Chicken Pok-pok

Biasanya kemasan satu ini dipakai untuk mengemas nasi, seblak, bakso, mie ayam atau makanan berkuah lainnya. Namun, tahukah kamu?? Paper bowl juga sangat cocok digunakan untuk chicken pok-pok loh. Selain itu, dengan wadah ini tampilannya jadi semakin menarik dan memikat hati. Bahkan, ada tutup nya juga, yang siap bikin deliver order dan take away semakin aman dan nyaman. Oiya bahannya juga food grade, jadi kamu tak perlu khawatir keamanan nya. 

  • Food Pail Chicken Pok-pok

Food pail adalah kemasan berbahan food grade yang memiliki bentuk sangat unik, biasanya dipakai untuk rice box. Namun kini fungsinya makin banyak, salah satunya bisa digunakan untuk membungkus chicken pok-pok. Wadah ini tak hanya menarik, tetapi juga berbahan food grade yang tebal dan praktis.

Baiklah, itu beberapa bungkus yang cocok buat mengemas chicken pok-pok. Supaya bisnismu makin dikenal dan branding juga meningkat, jangan lupa bikin kemasan yang custom. Jadi, kantong kertas, paper bowl hingga food pail nya bisa di desain suka-suka gitu. Buatnya dimana?? Pastinya di packaging.co.id dong yaa. Tertarik buat tanya-tanya atau order bisa menghubungi kita melalui: 081-6677-618 atau 0819-1402-7888