Pabrik Box Duplex Jogja- Packaging.co.id

Siapa nih yang lagi nyari pabrik box duplex di jogja?? Kamu wajib banget order atau cetak di packaging.co.id.  Kenapa?? Karena kamu bakalan dapat GRATIS desain, GRATIS ongkir ( jogja kota),  GRATIS konsultasi hingga pelayanan yang super ramah.  Buat yang belum tahu fungsi box berbahan dasar duplex ini,yuk simak sampai habis artikel ini. 

Duplex adalah sejenis kertas karton yang memiliki sisi dengan warna berbeda, yaitu abu-abu dan putih. Biasanya, permukaan yang berwarna putih ini digunakan sebagai media cetak. Entah itu cetak berupa tulisan hingga gambar, tujuannya buat meningkatkan estetika produk dan menyampaikan informasi. Gramasi dari kertas ini bervariasi, mulai dari 230-450 gsm. Sehingga, bisa banget nih disesuaikan dengan kebutuhan. Nah, berikut ini ciri-ciri kertas duplex yang wajib kamu tahu:

  • Hasil daur ulang

Kertas yang kokoh dan tebal ini, ternyata merupakan kertas hasil daur ulang. Itulah kenapa jenis material ini ramah lingkungan dan dapat membantu mengurangi sampah kertas.

  • Mempunyai warna yang unik

Dua permukaan atau sisi yang berbeda membuatnya unik dibandingkan dengan yang lain. Pada bagian dalam, umumnya memiliki warna abu-abu kecoklatan dan teksturnya agar kasar serta berbintik yang disebabkan oleh proses daur ulang. Kemudian, pada bagian luarnya memiliki warna putih glossy.

Pabrik Box Duplex

  • Cocok dijadikan bahan dasar kemasan 

Jenis material ini banyak digunakan untuk membuat kemasan, karena sangat kokoh dan kuat. Mulai dari sebagai box makanan hingga produk-produk elektronik. Jadi, buat kalian yang mau produk nya lebih aman, bisa nih pilih kertas duplex sebagai pilihan utama. 

  • Terjangkau 

Selain merupakan kertas ramah lingkungan, jenis bahan ini juga terjangkau. Jadi, walaupun kokoh dan tebal, soal harga tetap ramah dikantong dan cocok banget nih buat yang mau bikin kemasan, namun budget terbatas.

Beberapa ciri-ciri diatas bisa jadi pertimbangan kamu nih ketika mau pilih bahan kemasan.  Biasanya kertas duplex ini dipakai untuk box roti, box obat, box kosmetik, box produk elektronik, box ayam geprek, box nasi, box ingkung dan masih banyak lagi. Mantap emang kertas satu ini, terjangkau, berkualitas dan ramah lingkungan. Pengen bikin kemasan pakai kertas duplex?? Yuk deh langsung aja order di packaging.co.id.  Langsung yuk chat atau hubungi kita melalui nomor: 081-6677-618