Packaging Bolen Premium with Laminasi Doff

Kalo ngomongin bolen premium pasti yang ada dipikiran pelanggan, rasanya enak dan packaging nya juga premium. Bukankah begitu?? Jadi, bukan hanya tentang rasa, tapi juga tampilan dari roti tersebut. Rasa dan bungkus yang bagus bisa menciptakan pengalaman yang menarik, jadi pastikan menggunakan box bolen premium, kalau bisa sih pakai tambahan laminasi doff.

Pemilihan laminasi doff untuk kemasan Bolen Premium bukan tanpa alasan. Finishing matte memberikan kesan mewah dan memberikan nuansa eksklusif pada produk. Ketika digabungkan dengan desain yang simple dan warna berkelas, box makanan ini menjadi daya tarik yang menggugah minat konsumen untuk menjelajahi apa yang ada di dalamnya.

Selain itu, laminasi doff meningkatkan daya tahan dan perlindungan kemasan. Lapisan pelindung yang ditambahkan melindungi kotak dari goresan, kelembaban, dan faktor eksternal lainnya yang dapat mengurangi kualitasnya. Hasilnya, kue Bolen Premium tetap segar, utuh, dan yummy, bahkan setelah diangkut atau dipajang dalam waktu yang lama. Namun, ini juga tergantung dari daya tahan produk, apakah bisa tahan lama atau hanya bisa bertahan beberapa waktu aja. 

Packaging Bolen

Jadi, buat kalian yang memiliki usaha “bolen” dan pengen terlihat eksklusif, saatnya upgrade pakai box bolen premium dari packaging.co.id. Kemudian, buat desain nya kamu bisa request sesukamu alias custom, sehingga bisa disesuaikan keinginan atau seleramu. Bahkan, kalau perlu ikuti tren atau target pasar. Selain mempercantik dan bikin produk makin menarik, ternyata bisa juga dijadikan sebagai media informasi dan branding. Caranya cukup mudah, hanya dengan mencantumkan materi atau informasi pada kemasan, misalnya logo, nama produk, merek, dan masih banyak lainnya.

Pokoknya, yang sekiranya bersifat edukatif, apply aja di kemasan, namun jangan sampai berlebihan. Bahkan, ternyata dengan memakai dus makanan ini, juga bisa menambah nilai produk. Super multifungsi kan?? Kapan mau ganti pakai kemasan yang lebih menarik dan multifungsi?? Yuk, pesan aja di packaging.co.id melalui nomor:  081-6677-618 . Disini kamu bisa order : dus nasi, dus bakpia, box bolen, box wajik,box herbal, dus bolen, dus obat, dus pie susu dan masih banyak lainnya.