Packaging Deodoran Spray Sepatu – Packaging.co.id

Sepatu wangi dan bersih adalah idaman setiap insan anak muda hingga dewasa, namun kalau males nyuci, gimana mau wangi ?? ternyata sekarang ada solusinya loh, yaitu deodoran spray sepatu. Deodoran spray sepatu adalah salah satu jenis pewangi yang kini lagi hits banget di kalangan anak muda. Selain memiliki aroma wangi yang bervariasi, biasanya juga mengandung anti bakteri untuk mencegah sepatu berbau saat tidak di jemur atau dicuci secara teratur.  Karena parfum ini cukup praktis digunakan, maka pengguna nya pun semakin banyak. Disamping itu, toko pewangi laundry kini juga kian banyak yang menjualnya. Jika kamu tertarik buat menekuni bisnis itu juga, saatnya kami hadirkan produk yang lebih premium, bisa dari jenis varian wanginya hingga packaging parfum nya. 

Jika yang paling terlihat dan membuatnya terlihat berkelas adalah di dobrak dari segi tampilan. Gunakan packaging deodorant spray sepatu  yang mampu menambah nilai produk tersebut.  Selain menambah nilai, juga bisa meningkatkan kepercayaan dan branding pun jadi lebih mudah dibandingkan yang tanpa menggunakan kemasan custom. Supaya mendapatkan kemasan yang eye catching dan menjual, yuk terapkan hal-hal berikut ini:

  1. Pakai desain sederhana

Supaya nggak terlihat norak, jangan lupa pakai desain yang sederhana tapi maksud yang disampaikan dipahami oleh calon konsumen. Selain itu, gunakan jenis font yang mudah dibaca, agar konsumen bisa mendapatkan informasi yang jelas, bukan yang mengira-ngira atau nggak jelas. 

Packaging Deodoran

2. Sisipkan gambar yang menarik

Tak hanya desain sederhana, tapi jangan lupa sisipkan gambar yang menarik, misalnya gambar sepatu atau bunga-bunga juga bisa. Pokoknya, sesuaikan aja dengan produknya biar makin eye catching. 

3. Tambahkan informasi produk dan legalitas pemerintah

Selain dua hal diatas, tambahkan informasi produk dan izin-izin atau legalitas keamanan dari pemerintah. Informasi tersebut bukan Cuma hiasan ya, tetapi bisa meningkatkan kepercayaan konsumen. 

4. Pilih bahan kemasan yang berkualitas

Selanjutnya, jangan lupa pilih bahan kertas yang berkualitas untuk packaging deodorant spray sepatu. Material yang tepat akan meningkatkan penampilan produk yang akan berimbas pada bertambahnya nilai produk.

Pengen memiliki kemasan yang sesuai keinginanmu?? Yuk pesan aja di packaging.co.id yang beralamatkan di Jl. Imogiri Timur KM 7, No. 66, Grojokan, Wirokerten, Banguntapan, Bantul, Yogyakarta. Indonesia Kode Pos: 55194. Yuk segera aja chat mimin melalui nomor: 081-6677-618