Supplier Box Packaging Online – Packaging.co.id    

Bisnis kamu lagi butuh packaging dalam jumlah besar?? Kamu ditempat yang tepat, soalnya kita adalah supplier box packaging online yang berkualitas dan terpercaya loh. Sebenarnya, tak hanya pemesanan secara online aja, tetapi kamu juga bisa order secara langsung ke kantor kami yang beralamatkan di Jl. Imogiri Timur KM 7, No. 66, Grojokan, Wirokerten, Banguntapan, Bantul, Yogyakarta. Disini kalian bisa order berbagai macam kebutuhan kemasan kalian, mau custom atau polos, kita siap memenuhi kebutuhanmu. Bahkan, disini juga ada layanan free desain loh, jadi misal belum memiliki desain, tak perlu khawatir. Kelebihan order langsung sama supplier apa sih?? Pasti pengen tahu kan?? Yuk, langsung aja simak dibawah ini:

  1. Bisa custom

Packaging.co.id adalah supplier yang bisa kasih kamu layanan cetak custom, jadi kamu bisa order sesuai dengan kebutuhan kantor atau bisnis kalian. Tak hanya itu, soal bahan , kamu juga bakalan dapet rekomendasi jenis bahan yang cocok untuk produk mu, jadi tak perlu khawatir kalau tak paham jenis-jenis kertas. 

dus nasi

2. Warna lebih konsisten

Soal warna atau hasil cetak tak perlu khawatir, karena kita menggunakan mesin offset, jadi hasil cetak alias warna nya lebih konsisten dibandingkan dengan digital printing.  Cocok banget nih buat kalian yang mau cetak kemasan buat pabrik kosmetik, pabrik bakpia, pabrik coklat, produksi rokok dan masih banyak lagi. 

3. Harga terjangkau 

Jika orderanmu jumlahnya besar alias banyak, harga nya makin terjangkau loh. Jadi, lumayan nih, bisa mendapatkan kemasan custom dengan harga terjangkau. 

Yuk, hadirkan suasana baru buat produk dan brand mu, dengan pakai kemasan custom dari Supplier Box Packaging Online. Kalian bisa pesan box packaging makanan, dus kosmetik, box obat, box herbal, dus souvenir, gable box, box corrugated, dus packing, dan masih banyak lagi. Bahkan, kalian juga bisa order paper bowl dan paper cup, kemasan polos juga ada. Pokoknya, konsultasikan aja kebutuhanmu pada packaging.co.id dan dapatkan solusi kemasan terbaik untuk usahamu.  Mau tanya-tanya dulu atau konsultasi dulu boleh banget nih, langsung aja menghubungi nomor: 081-6677-618