Box Serum- Packaging.co.id

Punya bisnis kosmetik?? Salah satu produknya adalah serum?? Pastinya membutuhkan perlindungan extra.  Terlebih, jika botol yang digunakan adalah berbahan dasar kaca atau plastik, Tentunya akan mudah pecah, jika kemasan sekundernya tidak tebal dan memiliki sekat. Oleh karena itu, wajib banget menggunakan box serum. 

Jika serum yang kamu jual menggunakan bahan kaca atau plastik, gunakanlah box serum yang agak tebal agar makin aman.  Disamping itu, perlu ditambahkan sekat didalamnya, agar tidak mudah bergeser saat proses pengiriman.  Namun, jika pengiriman jarak jauh, sebaiknya tambahkan buble wrap dan tambahkan stiker fragile (mudah pecah).

kemasan kosmetik

Box serum biasanya menggunakan material kertas jenis ivory 310gram, dengan bentuk dus auto lock.  Kemudian, agar makin eksklusif bisa  menambahkan laminasi doff dan hotprint.  Dengan tambahan finishing tersebut, box serum semakin terlihat berkelas dan juga menarik  dimata konsumen.  Berikut ini beberapa ukuran yang paling sering dibuat di packaging.co.id, bisa kamu jadikan contoh nih: 

2.7 x 2.7 x 9.4

3 x 3 x 9

3.9 x 3.9 x 9.3

4 x 3 x 10

4 x 4 x 11

4.5 x 4.5 x 12

5 x 5 x 16

13 x 6 x 6

Tahukah kamu?? Cetak box serum perlu memperhatikan ukuran, desain, warna, gambar hingga bahan kemasannya loh. Kenapa?? Karena semua komponen tersebut akan mempengaruhi branding dan juga promosi. Jika dus yang digunakan sudah oke dan berkualitas, tentu konsumen juga semakin yakin untuk menggunakan produk mu. 

Untuk meningkatkan branding, jangan lupa untuk mencantumkan logo dalam kemasan. Mungkin terdengar sederhana, namun hal ini juga mempengaruhi branding. Karena, melalui logo yang diletakkan dalam box kosmetik, konsumen akan lebih mudah mengenali produk mu.  Dengan begitu, jika produk semakin dikenal, otomatis penjualan pun akan meningkat. 

Nah, sekarang sudah tahu kan, apa aja yang harus dilakukan, sebelum cetak box serum?? Pastikan ukuran produk, bahan kemasan,  warna, desain dan masih banyak lagi.  Tertarik bikin dus serum?? Yuk langsung aja hubungi packaging.co.id melalui nomor: 0812-3189-5758. Atau bisa datang ke alamat kami yang berada di Jl. Imogiri Timur KM 7 No. 66 Grojokan, Wirokerten, Banguntapan, Bantul, Yogyakarta. 55194.