Box Teh Custom – Free Desain- Packaging.co.id

Teh adalah salah satu minuman yang selalu menjadi favorit dan tak lekang oleh zaman.  Minuman ini tak hanya sekedar sajian untuk tamu, namun sekarang ini sudah menjadi gaya hidup. Selain itu, teh juga memiliki manfaat mencegah radikal bebas dan menurunkan berat badan, terutama teh hijau. Oleh karena itu, bisnis ini cukup menjanjikan dan banyak orang yang menekuni bisnis ini.

Peluang bisnis teh memang cukup besar, namun jika tidak dibarengi dengan inovasi dan juga promosi yang tepat. Dengan adanya inovasi, akan meningkatkan daya saing dan dan menarik target pasar baru. Selain itu, peningkatakn kualitas dan edukasi akan teh juga harus dilakukan, agar menambah daya tarik minuman ini.

Zaman now, edukasi calon konsumen bisa melalui social media, sehingga akan lebih luas jangkauannya. Cara yang bisa diterapkan adalah edukasi melalui teks gambar, video, kemasan dan melalui influencer. Nah, sebagai penunjang dalam melakukannya, kamu dapat menambahkan box teh untuk meningkatkan branding yang dilakukan.  Untuk mendapatkan kemasan teh yang sesuai dengan kebutuhan, bisa memilih cetak secara custom. 

Ukuran kemasan teh dan bahan yang digunakan pun bermacam-macam, bisa disesuaikan dengan teh yang akan dibungkus. Buat bungkus teh yang paling sering digunakan, umumnya menggunakan ukuran ini: 

Box Teh

Ukuran Packaging Teh: 

8,5 x 8,5 x 8,5 cm

12 x 6,5 x 6  cm

13 x 6,5 x 7,5 cm

14 x 5 x 6 cm

14 x 5,5 x 6 cm

Apabila kamu memiliki bisnis teh atau sedang merintisnya, wajib banget tuh pakai box teh dengan ukuran yang tepat. Selain itu, juga gunakan desain yang memiliki unsur estetik dan komposisi warna yang sesuai dengan keinginan pasar saat ini. Apalagi, sekarang jamannya digital marketing, promosi teh tanpa kemasan, pasti nggak menarik.  

Gambar atau visual lebih cepat membangkitkan perasaan dibandingkan dengan teks atau kata-kata. Namun, perlu diingat jika visual marketing juga tak bisa dilakukan secara sembarangan dan harus disajikan secara menarik dan informatif. Nah, salah satunya dengan menggunakan kemasan sebagai media nya.

Sekarang sudah tahu kan menarinya kemasan sebagai media promosi?? Segera aka yuk upgrade packaging kamu menjadi lebih menarik dengan cara desain custom. Bikinnya dimana?? Pastinya packaging.co.id.  Tertarik bikin?? Atau mau tanya-tanya dulu nih? Bisa langsung menghubungi kita melalui: 081-6677-618. Kalau mau pesan langsung juga bisa datang ke alamat kami yang berada di Jl. Imogiri Timur Km. 7, No. 66 Grojogan – Wirokerten – Banguntapan Bantul -Yogyakarta – 55194