Cetak Box Roti Bakar – Free Desain

Buat kalian yang sedang mencari box roti bakar dengan desain custom dan berkualitas bahannya, bisa nih mampir di packaging.co.id . Saat ini, kami melayani berbagai macam kemasan makanan maupun berbagai macam produk bisnis sesuai dengan kebutuhan pelanggan. Jika sudah memiliki desain, kamu cukup mengirimnya dan akan segera kami aplikasikan, namun kalau belum memilikinya, di packaging.co.id, ada free desain buat yang sudah fix order, so..belum ada desain bukanlah masalah.  Pengen cetak box roti bakar sekarang?? Kita ketahui dulu yuk jenis-jenis finishing dan bahan yang cocok buat bungkus makanan ini:

Bahan yang pas buat cetak box roti bakar: 

  • Duplex 

Ciri khas dari kertas ini adalah memiliki dua sisi dengan warna yang berbeda, satu sisi berwarna putih dan sisi lainnya berwarna abu-abu. Akan tetapi, juga ada yang memiliki dua sisi dengan warna yang sama, yaitu putih. Kemudian, kertas ini gramasinya sangat pas digunakan untuk cetak box roti bakar, karena kokoh dan kuat. Untuk yang paling umum digunakan buat pengemasan antara lain 250g, 270g, 310g, 350g, 400g dan 450g.

Cetak Box Roti Bakar

  • Ivory 

Kertas ivory mempunyai kelebihan bisa menyerap tinta dengan maksimal dan memiliki sisi doff serta glossy pada sisi lainnya. Disamping itu, ivory juga tebal dan memiliki kekuatan lebih baik, sangat cocok buat cetak box roti bakar. Selain itu, gramasi atau ketebalan nya pun bervariasi, sehingga bisa disesuaikan dengan kebutuhan.

  • Kraft

Pasti udah pada hafal banget dong sama kertas satu ini, karena memiliki warna khas coklat. Selain itu, kertas ini juga ramah lingkungan dan memberikan kesan sederhana serta teduh pada produk yang dikemas. 

Material kertas diatas adalah yang paling sering digunakan untuk bikin dus roti bakar.  Selanjutnya, buat jenis laminasi yang cocok buat dus roti, antara lain: lamiasi glossy, laminasi doff, spot uv, deboss, emboss, window dan masih banyak lagi.  Hal-hal diatas bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan mu, mulai dari ketebalan hingga jenis finishing yang akan digunakan. Segera aja yuk pesan dus roti impianmu di packaging.co.id melalui nomor: 081-6677-618