Jual Pillow Box Kebab Terdekat: Kemasan Praktis dan Menarik untuk Bisnis Kuliner 

Pillow box kebab merupakan solusi ideal bagi para pengusaha kuliner yang ingin meningkatkan nilai jual dan membuat waktu mengemas lebis cepat. Kemasan unik dan menarik ini mampu menjaga kualitas kebab, sekaligus memberikan pengalaman makan yang lebih nyaman bagi pelanggan.

Packaging.co.id hadir sebagai solusi untuk kebutuhan pillow box kebab dengan desain custom. Kita menyediakan berbagai pilihan desain dan ukuran, dengan bahan berkualitas dan harga yang bersaing.

Keunggulan Pillow Box Kebab dari Packaging.co.id:

  • Desain Menarik

Pilihan desain yang beragam dan menarik, mampu meningkatkan daya tarik produk kebab. Jadi, buat kalian yang memiliki referensi kemasan kebab buat bisnis kalian, tenang aja sih, disini contoh nya melimpah, karena sudah ribuan orang yang order disini.

  • Praktis dan Higienis

Bentuk pillow box yang mudah dibawa dan ditutup rapat, menjaga kebab tetap higienis serta fresh.  Sehingga sangat pas jika digunakan untuk melayani take away dan delivery order.

  • Material Berkualitas

Terbuat dari bahan berkualitas tinggi, aman untuk makanan dan tidak mudah sobek. Jenis bahan yang paling sering dipakai adalah kraft coklat, duplex, dan ivory. Kraft coklat ini terbuat dari kertas daur ulang, sehingga ramah lingkungan, kemudian untuk warna nya coklat.  Selanjutnya, duplex memiliki dua sisi dengan warna berbeda, yaitu abu dan putih pada sisi lainnya. Jenis kertas selanjutnya adalah ivory, tipe kertas ini memiliki warna putih pada kedua sisinya, namun untuk teksturnya pada kedua sisinya berbeda, satu sisi doff dan sisi lainnya glossy. 

  • Ukuran Variatif

Kalian bisa order ukuran yang bisa disesuaikan dengan jenis dan porsi kebab, jadi tak akan kebesaran atau kekecilan. Untuk membuat dus kebab yang pas, wajib banget ukur dulu produk mu dan sampaikan pada customer service packaging.co.id, agar bisa mendapatkan packaging dengan ukuran yang tepat.

  • Harga Terjangkau

Soal harga gimana?? Tenang, disini harganya nggak mahal kok, mulai dari 2000an aja, kamu sudah memiliki dus kebab sesuai dengan brand kalian. Teruntuk kalian yang sedang merintis, kemasan ini cocok banget loh, praktis dan ekonomis. 

Jika kalian sedang mencari tempat untuk membeli dus kebab terdekat, kunjungi https://packaging.co.id/. Kita menawarkan berbagai pilihan box kebab dengan harga yang kompetitif. Kita juga menyediakan layanan gratis desain, buat kalian yang tak bisa desain atau belum memiliki desain. Segera yuk hubungi kita melalui nomor: 081-6677-618