7 Produk Terlaris di Shopee 2022, Bisa nih Buat Ide Bisnis

Ingin mulai berbisnis di marketplace?? Tapi bingung dengan produk yang sedang booming saat ini apa?? Don’t worry, hari ini mimin bakalan kasih tahu kamu tentang 7 produk terlaris di shopee 2022, cocok banget buat dijadiin ide bisnis.  Apa aja produk  yang sedang populer sekarang?? Langsung aja yuk simak dibawah ini:

  • Produk kecantikan

Apapun yang berbau dengan skincare, udah pasti laris manis nih, karena kaum adam maupun hawa saat ini semakin peduli dengan kulit tubuh. Produk satu ini adalah salah satu yang paling laris di shopee. Selain peminatnya banyak, tentu pesaingnya juga banyak, sehingga perlu nih strategi khusus. Mulai dari sabun kecantikan, facial wash, cream, hand body, body butter dan masih banyak lagi. 

Kotak Souvenir Museum

  • Perangkat Komputer atau Laptop

Masih ada beberapa perusahaan yang memberlakukan Work From Home (WFH), sehingga membuat laptop hingga komputer mulai banyak peminatnya. Produk yang paling banyak diminati saat ini antara lain: mouse pad, mouse, webcam, RAM, hard disk dan masih banyak lagi.

  •   Perlengkapan rumah 

Rekomendasi produk laris selanjutnya adalah perlengkapan rumah, mulai dari peralatan rumah tangga, pajangan interior, lemari plastik, kasur dan masih banyak lagi. Kalau yang paling banyak dicari oleh kalangan anak muda hingga pasangan muda, biasanya sih pajangan interior untuk mempercantik ruangan atau kamar.

  • Produk ibu dan bayi

Tak hanya yang sudah memiliki anak, namun banyak orang yang saat ini memburu produk ibu dan bayi untuk diberikan pada teman atau sanak saudara yang sedang hamil atau melahirkan. Produk-produk yang paling banyak dicari saat ini antara lain: handuk bayi, gendongan, selimut, tas perlengkapan bayi, produk perawatan bayi dan masih banyak lagi.

  • Pakaian Muslim 

Penjualan pakaian muslim kini makin meningkat, apalagi saat momen idul fitri kemarin. Mulai dari hijab, gamis, blus, sarung, koko, tunik banyak dicari. Apalagi, pakaian muslim sekarang ini tak hanya dipakai sesekali aja, akan tetapi juga digunakan dalam aktivitas sehari-hari. Sehingga, kalau mau nyoba bisnis ini, pastinya bakalan cuan banget.

  • Tas Wanita

Di shopee ada banyak banget tas wanita dengan berbagai macam model, bahan hingga merek yang berbeda-beda dan tentu aja nggak pernah sepi peminat. Apalagi, kaum hawa saat ini sangat peduli dengan penampilan. Buat yang mau jualan tas wanita di shopee, wajib banget nih mengetahui siapa target pasar, agar bisa menyesuaikan harga dan jenis tas yang akan dijual.

  • Handphone dan Aksesoris

Mulai dari gadget hingga aksesories handphone memiliki banyak peminat, akan tetapi yang paling sering dicari adalah aksesories handphone. Misalnya, case hp, earphone, charger, baterai hp dan masih banyak lainnya.

Baiklah, itu 7 Produk Terlaris di Shopee 2022 yang bisa kamu jadikan ide bisnis setelah lebaran.  Buat packaging nya, jangan lupa pesan di packaging.co.id. Mulai dari box handphone, box earphone, box mukena, box baju, box pizza, box lipstick, box collagen, box bedak, lunch box, box souvenir, box martabak, box parfum, box batik dan masih banyak lagi. Tertarik?? Langsung aja yuk konsultasi atau order melalui nomor: 081-6677-618

Sharing is Caring