Box Kraft Coklat Harga Merakyat dan Ramah Lingkungan

Kemasan ramah lingkungan kini menjadi salah satu tren di kalangan masyarakat, karena sekarang ini permasalahan sampah kian menjadi-jadi. Itulah kenapa pemerintah dan masyarakat makin sadar akan pentingnya menggunakan packaging eco friendly. Sebagai seorang pengusaha, ini bisa dijadikan peluang untuk meraih hati konsumen. Caranya?? Pakai dong box kraft coklat yang ramah lingkungan. Takut mahal?? Tenang, karena box kraft coklat harga merakyat. Simak yuk kelebihan dari eco box ini: 

  • Terbuat dari kertas daur ulang

Kraft coklat terbuat dari kertas daur ulang, itu sebabnya memiliki warna coklat muda hingga tua dan permukaannya agak kasar. Berkat warna coklatnya ini, kesan klasik dan simple terpampang nyata dari material ini. Akan tetapi ada juga kertas kraft coklat yang di bleaching, sehingga warnanya putih. Buat gramasinya berkisar antara 125, 150, 200, 275, 310, hingga 350.

Box Kraft Coklat

  • Eco Friendly

Sesuai dengan judulnya ya bestie, kalau jenis box kraft coklat ini ramah lingkungan, jadi  murah terurai oleh lingkungan secara alami. Walaupun membutuhkan waktu lama, tetapi dibandingkan material yang nggak ramah lingkungan, jenis ini lebih cepat.  Jadi, cocok banget nih buat pengusaha yang mau mengusung konsep eco friendly packaging. 

  • Harga terjangkau

Jika dibandingkan jenis material lainnya, kertas kraft coklat terkenal dengan harganya yang terjangkau. Bahkan, jika di cetak menjadi kemasan dengan desain custom pun akan tetap terjangkau, apalagi kalau cetak 1 warna. 

  • Tersedia polos dan bisa custom

Sekarang ini makin banyak yang jual box kraft coklat dengan harga terjangkau, namun biasanya polos atau memiliki window pada bagian tutupnya.  Selain itu, bisa juga nih dicetak custom, pesannya bisa di packaging.co.id. 

Cukup menarik bukan ?? Box Kraft Coklat emang juara dikantong dan ramah lingkungan, mampu memahami kebutuhan pebisnis dan keinginan konsumen jaman now.  Yuk deh, beli sekarang aja bestie!! Mau yang custom?? Atau yang polos?? Langsung aja yuk hubungi packaging.co.id melalui nomor: 081-6677-618 atau datang langsung ke alamat kami yang berada di Jl. Imogiri Timur Km. 7, No. 66, Grojogan – Wirokerten – Banguntapan, Bantul -Yogyakarta – 55194