Box Kue Spesial Imlek

Perayaan Tahun Baru Imlek akan segera tiba, tinggal besok pagi loh. Oleh karena itu, perlu dipersiapkan sedini mungkin, agar mengesankan dan menyenangkan.  Biasanya saat imlek, identik dengan memberikan gift atau bingkisan yang akan diberikan kepada sanak keluarga.

Maka dari itu, kamu perlu membuat box kue spesial dan menarik biar makin asik. Apa lagi, jika bisnis kamu menyediakan kue atau roti. Box makanan tak hanya digunakan saat imlek aja, tetapi bisa kamu gunakan untuk produk makanan lain. Kemudian untuk desain nya bisa kamu buat dengan custom, jadi bisa makin maksimal.

box kue imlek

Namun, jika kamu tidak ingin menunggu lama , bisa langsung beli di outletkemasan. Semua barang ready stock, jadi kamu tinggal pilih disana. Sementara, kalau menginginkan desain custom, bisa langsung menghubungi packaging.co.id.

Packaging.co.id tidak hanya melayani Box Kue Spesial  aja loh, tetapi juga memproduksi: standing pouch, box take away, paper tray, paper bag makanan, shopping bag, tas kertas oleh-oleh, paper bag hotel, box fragile, box corrugated, box kue, box nasi, dus catering, kantong kertas foodgrade, dus bakery, dus fried chicken, box fried chicken, box kraft coklat, imlek packaging series dan masih banyak lagi.

box kue imlek

Selain box kue imlek, kamu juga bisa pesan packaging imlek series, isinya berupa angapo, box cup cake dan paper bag. Paket lengkap ini bisa kamu dapetin di packaging.co.id, bisa langsung datang ke workshop kami di Jl. Imogiri Timur Km. 7, No. 66 Grojogan – Wirokerten – Banguntapan Bantul -Yogyakarta – 55194. Atau bisa melakukan pemesanan melalui nomor 0811-2648-980, bisa juga melalui email ke percetakankemasan@gmail.com. Buat momen bahagiamu semakin mengesankan dengan kemasan yang super kece dari packaging.co.id. Bahan yang kami gunakan berkualitas dan bermutu tinggi, jadi pastikan cetak kemasan ditempat kami.

Percetakan kami tak hanya memproduksi kemasan itu aja loh, ada berbagai packaging lain yang tak kalah menarik. Misalnya, box brownies, box roti bakar, packaging hijab, box pizza, dus sepatu, dus parfum, box kosmetik, box mainan dan masih banyak lagi.