Box Masker Murah dan berkualitas – Packaging.co.id

Sejak pandemi, banyak pebisnis masker baru yang bermunculan dengan brand sendiri.  Apalagi, sekarang ini model-modelnya makin unik-unik, tebal dan juga aman. Oleh karena itu, perlu banget dong pakai kemasan masker yang beda-beda biar mudah membedakannya.

Tentunya kemasan masker nggak Cuma sebagai pelindung aja, tetapi juga memudahkan sebagai diferensiasi, distribusi, branding dan juga promosi. Terlebih, merek-merek masker sekarang ini sangat banyak, bertebaran di seluruh nusantara. Jadi, kalau tidak menggunakan box brand sendiri, pasti brand mu hanya akan jalan ditempat. 

Nah, untuk membuat brand mu makin dikenal, pastikan cetak kemasan masker dengan desain custom alias suka-suka. Hal ini tak hanya membuat tampilan masker semakin terpercaya, namun juga akan meningkatkan keputusan pembelian. Apalagi, jika kamu mencantumkan izin edar atau legalitas dari pemerintah, pastinya konsumen akan semakin yakin dengan  produkmu. 

Oleh karena itu, pastikan menggunakan box masker yang berkualitas dan pastikan pesan kemasannya di packaging.co.id.  Disini ada berbagai macam contoh packaging yang bisa kamu jadikan contoh. Selain box masker, disini juga bisa memproduksi kemasan lainnya, seperti: box take away, kemasan kopi, box kebab, box roti bakar, box cookies, kemasan bolen, box ingkung, box bakpia dan masih banyak lagi. 

Dengan kemasan custom, branding akan jadi lebih mudah, karena ada informasi pada packaging masker yang kamu gunakan. Apalagi, jika kamu memasarkannya secara online, pasti akan lebih meyakinkan dan menarik dimata pelanggan. Di packaging.co.id ukuran packaging masker yang diproduksi sesuai dengan permintaan customer, berikut ini beberapa ukuran yang biasa dipesan:

box masker

17 x 10,5 x 6,5

24 x 24 x 10

22 x 22 x 7

20 x 20 x 7

18 x 18 x 7

16 x 16 x 6

14 x 10 x 5

14 x 14 x 6

Yuk pesan box masker mu sekarang, langsung aja hubungi kita melalui nomor: 081-6677-618. Atau datang langsung ke alamat kami yang berada di Jl. Imogiri Timur Km. 7, No. 66 Grojogan – Wirokerten – Banguntapan, Bantul -Yogyakarta – 55194.  Disini kamu bakal dapetin free desain dan juga bisa pilih bahan kemasan sesuai budget dan ukurannya bisa disesuaikan dengan kebutuhan.