Box Take Away Custom

Kemasan box take away  custom membuat bisnis makanan mu makin populer dan memukau. Selanjutnya ,yang perlu kamu lakukan adalah menciptakan desain kemasan semenarik mungkin.  Ketika kemasan box makanan dan minumanmu unik dan berbeda dari yang lain.

 

Faktanya, cover makanan yang menarik dapat membantu promosi bisnis kamu makin maksimal. Selain itu, kebersihan dan keamanan kemasan juga perlu kamu perhatikan. Karena pola hidup masyarakat saat ini semakin bergeser akibat pandemi yang masih berlangsung. Apa lagi, sekarang kebersihan sudah menjadi salah satu menu pokok masyarakat kita. Berikut ini adalah hal-hal yang perlu diperhatikan saat membuat box take away adalah :

  • Desain yang apik
  • Bahan berkualitas
  • Percetakan yang sudah berpengalaman
  • Warna yang menarik
  • Bentuk box yang simpel

Box Take Away Custom

Di kota jogja sudah menjamur percetakan dengan menawarkan kemudahan dan desain yang menarik. Akan tetapi, belum banyak yang menawarkan desain custom dan memberikan free desain. Pasti bakalan menguras energi banget mencari tempat yang pas untuk membuat box take away kamu.

Box Take Away Custom

Belum lagi kamu harus mengeluarkan biaya buat mendesain kemasanmu. Udah deh percayakan aja segala macam kebutuhan kemasanmu mu pada packaging. Kemasan yang bisa kamu pesan di packaging.co.id, antara lain : tas kertas, box take away, dus ayam, box nasi catering, box brownies, box corugated, kertas roti, standing pouch, kemasan sachet, box pegangan, paper tray, pillow box, tas kosmetik, tas bakpia, box roti, box brownies dan masih banyak lagi.

Selain itu kami juga menyediakan berbagai bahan berkualitas, yang bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan kamu. Berikut ini bahan-bahan box take away yang kami gunakan:

Jenis Kertas Bahan Box Take Away :

  1. Duplex
    Ketebalan 250 gr,310 gr, 350 gr, 400 gr
  2. Ivory
    Ketebalan 250 gr, 310 gr, 350 gr, 400 gr
  3. Kraft Coklat
    Ketebalan 275 gr
  4. Kertas Corugated / Kardus Coklat
    Eflud
    Singgle Wall
    Double wall
    Lapis HVS

Lebih lanjut, box take away tidak hanya membantu makanan tetap higienis dan aman tetapi juga bisa membantu promosi bisnis kamu loh. Yuk maksimalin desain dan cetak kamu, hanya di Packaging. Kami ada di Jl. Imogiri Timur Km. 7, No. 66 Grojogan – Wirokerten – Banguntapan Bantul -Yogyakarta – 55194 atau bisa wa dulu, dengan menghubungi  0812-1636-5123