Dus Donat Paling Terjangkau di Jogja

Packaging.co.id menawarkan pembuatan dus donat dengan harga super terjangkau dan desain super memukau. Kue Donat salah satu usaha yang banyak dikembangkan saat ini. Karena olahan ini dikenal sangat mudah dibuat dan bahan baku nya pun mudah didapatkan. Bagi yang suka atau hobi memasak, kamu bisa mencoba menjalankan bisnis ini.

Peluang bisnis untuk kue donat, masih terbuka lebar dan dapat kamu jadikan lahan bisnis. Melalui hobi ini kamu bisa menghasilkan keuntungan, apa lagi buat ibu-ibu yang ingin memiliki penghasilan sendiri, boleh nih dicoba. Untuk proses pembuatan dan bahan nya, bisa kamu pelajari melalui youtube atau media sosial lain. Biar produkmu semakin dikenal, kamu bisa membuat dus donat dengan desain yang menarik. Tak hanya itu, kamu juga bisa menambahkan laminasi pada bagian dalamnya, biar makin higienis dan anti lengket.

dus donat

Dus donat dengan desain cantik dan harga terjangkau sangat cocok buat mengemas produkmu. Kemasan donat tersedia dengan berbagai macam ukuran, ada box isi 6 donat dan box isi 12 donat. Dalam hal kemasan, kamu harus benar-benar selektif dalam memilih, karena bisa mempengaruhi minat pembeli. Jadi usahakan pesan di packaging.co.id, dijamin hasilnya memuaskan dan super cantik. Nah dibawah ini contoh box donat yang bisa kamu jadikan referensi.

dus donat terjangkau

dus donat terjangkau

Partner yang tepat buat mencetak segala macam dus/ box bisnis kuliner yang kamu butuhkan. Packaging.co.id melayani berbagai kebutuhan kemasanmu dengan berbagai macam bahan yang bisa kamu pilih. Misalnya seperti tas kertas, standing pouch, box take away, rice box, kemasan sachet, box pisah, box window, box lipat dalam, box auto lock, box susu, box pegangan, paper cup, paper tray, pillow box, wrapping paper, dus corrugated dan masih banyak lagi.

 

Untuk informasi lebih lanjut atau mau tanya-tanya dulu boleh, bisa datang langsung ke Jl.  Imogiri Timur KM 7, No. 66, Grojogan, Wirokerten, Banguntapan, Bantul, Yogyakarta. 55194 Dari Perempatan Ring Road Terminal Giwangan keselatan +/- 1 km, Kanan jalan atau bis menghubungi: 0274-4396759.

Jam operasional kami :
(Monday-Friday): 8:00 AM – 4:00 PM ( WIB )
Weekdays (Saturdy) : 8:00 AM – 3:00 PM ( WIB )