Cara Memulai Bisnis Sepatu dengan Modal Kecil- Box Sepatu Murah 

Tahu nggak sih, bisnis apa yang menjanjikan?? Yang tahan lama dan peminatnya cukup banyak?? Kalau menurut mimin sih bisnis sepatu, apalagi sepatu anak-anak. Tak harus bermodalkan besar untuk memulai usaha ini, karena menjadi reseller maupun dropshipper pun bisa. Atau bisa juga dengan membeli dalam jumlah banyak, kemudian difoto sendiri dan dipasarkan melalui sosial media hingga e-commerce. Tertarik buat menggeluti bisnis ini?? Yuk deh, simak cara memulai bisnis sepatu dengan modal kecil berikut ini. Check this out:

  1. Tentukan target pasar

Kira-kira, siapakah yang akan menjadi target pasar produk mu itu?? Apakah anak-anak, remaja atau dewasa?? Hal ini penting banget buat ditentukan  dari awal, agar lebih mudah menentukan strategi pemasaran yang akan diterapkan. 

2. Cari supplier terpercaya 

Selanjutnya, yang perlu kamu lakukan adalah mencari supplier terbaik dan terperaya, yang bisa kamu andalkan jangka panjang.  Selain itu, supplier yang terpercaya juga akan selalu memberikan produk berkualitas dan bahkan ada yang memberikan garansi.

Cara Memulai Bisnis Sepatu

3. Pilih produk yang sedang tren atau banyak diminati

Kunci utama produk sukses tak hanya terletak pada kualitasnya, namun ternyata tren juga mempengaruhi minat konsumen. Oleh karena itu, wajib banget menawarkan sepatu yang sedang booming atau tren. 

4. Gunakan Box Sepatu Berkualitas

Selain hal-hal diatas, perlu diingat nih, ada hal yang tak kalah penting untuk dilakukan, yaitu dengan menggunakan box sepatu berkualitas. Dus sepatu ini bukan hanya memaksimalkan perlindungan pada produk, namun juga bisa meningkatkan kepercayaan konsumen hingga branding. Jika modal kamu kecil, kamu bisa menggunakan box sepatu ready stock atau siap pakai, biasanya sih polosan. Buat branding nya bisa dilakukan melalui sticker custom. Kamu bisa memberikan informasi brand hingga produk pada stiker tersebut, namun jangan sampai berlebihan ya.

Hmm beberapa Cara Memulai Bisnis Sepatu dengan Modal Kecil bisa banget tuh kamu terapkan bagi bisnis yang akan atau baru mau kamu mulai. Oiya buat packaging sepatunya jangan lupa order di packaging.co.id. Buat informasi atau pemesanan bisa langsung menguhubungi nomor: 081-6677-618