Custom Box Packaging Kosmetik- Free Desain

Makin hari, bisnis kosmetik makin jaya aja nih bestiee.. bisnis kamu gitu juga nggak sih?? Atau masih jalan ditempat??  Apapun kondisinya, tetap semangat dan lakukan yang terbaik buat bisnis mu. Bagi yang memiliki bisnis kosmetik dengan brand sendiri, jangan lupa tunjang produk mu dengan  custom box packaging kosmetik, biar makin menarik dan banyak dilirik.  Selain itu, dengan box kosmetik custom bisa meningkatkan branding dan juga membuatnya semakin populer di kalangan konsumen setia produk kosmetik lokal.  Jika kosmetik yang kamu pasarkan semakin populer di kalangan anak muda, maka kemungkinan untuk banjir orderan pun akan semakin tinggi. 

Buat meningkatkan kepercayaan konsumen, pelaku bisnis kosmetik perlu nih menggunakan custom box packaging. Apalagi, jika sebelumnya masih menggunakan box polosan dengan tambahan sticker, tentu kemasan seperti itu terlihat kurang professional dan sulit untuk bersaing. Oleh karena itu, sebagai pelaku usaha, perlu nih mengusahakan box packaging kosmetik dengan desain custom supaya lebih menarik dan memiliki nilai jual yang lebih tinggi. Selain itu, custom box ini juga bisa membuat kredibilitas konsumen meningkat dan akan berdampak pada penjualan yang semakin tinggi.  Trus, kemasan custom yang seperti apakah yang menjual dan bisa meningkatkan kepercayaan?? Simak yuk dibawah ini:

  1. Informatif

Buat meningkatkan kepercayaan, biasanya dalam custom box packaging kosmetik memiliki informasi yang cukup krusial. Mulai dari nama produk, komposisi, tanggal expired, kode produksi, manfaat, berat produk, alamat produsen, sertifikasi halal dan masih banyak lagi. Semakin jelas informasi yang ada, maka kepercayaan konsumen pun kian meningkat.

Custom Box Packaging

2. Menggunakan warna yang sedang tren atau sesuai target pasar

Selain informatif, warna yang digunakan dan visual gambar yang ada dalam kemasan juga perlu memperhatikan tren yang sedang ada dan sesuai dengan target pasar.  Misalnya, target utamanya adalah wanita berusia belasan tahun, maka warna yang digunakan adalah soft dan natural, kemudian untuk viasualnya menggunakan gambar yang simple-simpel, seperti gambar kartun atau sejenisnya. 

3. Kokoh dan mampu melindungi

Custom Box Packaging Kosmetik juga harus memiliki sifat kokoh dan mampu melindungi produk yang di bungkus atau dikemas. Apalagi, jika produknya  mudah pecah dan membutuhkan perlindungan extra.

Baiklah itu beberapa yang harus dipertimbangkan sebelum kalian membuat dus skincare untuk usaha kosmetik kalian. Tertarik buat bikin packaging kosmetik custom juga?? Yuk pesan aja di packaging.co.id. Bisa nih konsultasi dulu ke nomor : 081-6677-618