Custom Dus Cake and Bakery Online- Biar Bisnis Makin Bersaing

Bisnis bakery memang sangat menjanjikan dan juga memiliki pasar yang luas. Oleh karenanya, bagi yang memiliki usaha ini, banyak peluang untuk terus mengembangkan bisnis nya. Salah satu caranya bisa melalui pembukaan cabang baru, inovasi produk, hingga refresh kemasan. Nah, refresh kemasan ini bisa dilakukan melalui upgrade kemasan atau ganti kemasan. Jika sebelumnya pakai dus bakery polos, ini saatnya buat custom dus cake and bakery. 

Dengan bikin box kue baru, bisa bikin bisnis makin bersaing, promosi dan branding secara langsung pun jadi tambah mudah. Kalau secara langsung, pasti udah tahu dong efeknya seperti apa?? Paling umum adalah pelanggan jadi lebih mudah mendapatkan informasi mengenai usahamu atau produkmu. Soalnya pada setiap dus cake terdapat tulisan-tulisan yang terukir dengan rapi yang menginformasikan tentang bisnis mu.  Hal ini berkat custom dus cake & bakery, cetak custom atau sesuai keinginan memang tak hanya bikin produk makin estetik, namun juga branding tambah naik. Jika masih bingung ukuran nya mau pakai yang seberapa, ukuran dus kue berikut ini bisa kamu jadikan panutan:

Custom Dus Cake

  • 14 x 14 x 6
  • 16 x 16 x 6
  • 18 x 18 x 7
  • 20 x 20 x 7
  • 22 x 7 x 9
  • 24 x 24 x 10

Beberapa ukuran box cake diatas cuma contoh aja yes, kalau mau yang pas dan sesuai produk mu, ukur aja dulu dan kemudian baru deh tentuin desain nya. Jadi, misal siap bikin kemasan, maka yang pertama harus dilakukan adalah menentukan seberapa besar atau seberapa kecil yang kamu butuhkan.  Packaging yang pas tak hanya bikin tampilan makin menarik, tetapi juga meningkatkan keamanan, karena tertutup rapat. Kemudian, kalau soal bahan atau kertas yang digunakan, kalian bisa pilih gramasi atau berat kertasnya sesuai dengan kebutuhan.  Kalau yang paling sering digunakan buat kemasan kue, gramasinya 300gram. Oiya, untuk bahan nya menggunakan kertas ivory. Kertas ini memiliki tekstur halus, mengkilat pada salah satu sisinya, sedangkan sisi lainnya teksturnya doff. 

Selanjutnya, kalau mau kue bebas lengket, jangan lupa buat request laminasi dalam. Atau kalau mau lebih eksklusif, order wrapping paper atau kertas roti sekalian, biar premium dan aman.  Kertas roti ini tak hanya mencegah kue lengket pada kemasan, tetapi juga mencegah agar tidak lembab. Terakhir, tapi bukan akhir yay..order box cake nya jangan lupa di packaging.co.id, spesialis kemasan dan tas kertas custom dan siap pakai yang udah berpengalaman sejak bertahun-tahun lalu. Jangan sampai salah pilih yes, percayakan pada ahlinya, order atau nanya-nanya bisa banget ke nomor : 081-6677-618