Keunggulan Paper Cup yang Wajib Kamu Tahu

Paper cup adalah sejenis gelas berbahan plastik yang biasanya dijadikan sebagai wadah minuman dingin maupun panas. Buat ukurannya pun bermacam-macam, bisa disesuaikan dengan kebutuhan bisnis. Jenis cup ini tak hanya ramah lingkungan, namun juga bikin bisnis minuman makin mantap.  Nah, berikut ini beberapa keunggulan paper cup yang wajib kamu tahu:

  • Mudah Terurai dan Eco Friendly

Salah satu keuntungan menggunakan paper cup adalah ramah lingkungan dan tidak memiliki efek buruk, karena material dasarnya kertas. Selain itu, juga mudah terurai secara natural dan tidak membuat tanah tercemar.

Keunggulan Paper Cup

  • Bisa digunakan untuk minuman panas dan dingin

Kelebihan selanjutnya adalah bisa digunakan untuk jenis minuman panas dan juga dingin. Jadi, kalau kamu memiliki bisnis yang menawarkan kedua jenis minuman ini, paper cup adalah pilihan yang paling tepat.

  • Terjangkau dan mudah didapatkan

Jika tertarik menggunakan paper cup minuman ini, tak perlu khawatir soal harga, karena terjangkau dan juga mudah didapatkan. Bahkan, di packaging.co.id, bisa loh order dengan desain custom. 

  • Ringan dan Praktis

Tak hanya terjangkau, paper cup juga sangat ringan dan praktis, cocok dipakai untuk melayani delivery order dan take away. Bahkan, karena kepraktisannya ini, tak hanya pelaku usaha yang memakainya, namun kini sudah banyak layanan public yang turut menggunakannya. Misalnya, rumah sakit, puskesmas, hotel dan masih banyak lagi. 

  • Aman dimasukkan dalam  microwave

Paper cup aman dimasukkan dalam microwave, karena tahan suhu panas dan tidak mengeluarkan zat  berbahaya. Jadi, paper cup ini tak hanya menguntungkan penjual, namun juga mempermudah konsumen.

Tuh kan, banyak banget kelebihan dari paper cup satu ini, tak heran jika bikin bisnis makin mantap. Tertarik memakai paper cup juga?? Yuk bisa order di packaging.co.id melalui nomor: 081-6677-618.  Gelas kertas bisa didesain custom alias sesuka hati, jadi cocok banget nih buat dijadikan media promosi juga. Dengan desain custom, tak hanya meningkatkan branding, tetapi juga menambah daya tarik sebuah produk. Yuk deh yang punya bisnis minuman kekinian, order sekarang dan dapatkan berbagai macam penawaran menarik dari yogyakartas.com.