Wajah Makin Glowing dengan Ramuan Alami Ini

Memiliki kulit glowing dan terawat adalah impian setiap wanita. Apalagi jika dibarengi dengan bebas jerawat, komedo dan kulit cerah bersih. Semakin bertambahnya usia, elastisitas kulit semakin berkurang, maka dari itu perlu dirawat dan dijaga dengan pola hidup sehat dan perawatan yang sesuai dengan jenis kulit.

Buat ngedapetin kulit idaman kalian, pasti butuh usaha dan biaya ekstra, bener apa beneerr?? Biasanya yang peduli banget sama penampilan adalah kaum hawa, walaupun tidak semuanya. Bahkan, ada beberapa orang yang rela merogoh kocek dalam-dalam agar wajah terlihat glowing. Namun, tahukah kamu? kalau ingin wajah sehat dan bersih, bisa memakai ramuan alami loh. Berikut ini akan mimin uraikan beberapa bahan alami yang bisa bikin kamu glowing:

  • Lidah Buaya

Tanaman satu ini memiliki kandungan vitamin antioksidan, antiinflamasi, mineral, asam folat, vitamin E dan masih banyak lagi. Beberapa nutrisi yang ada dalam lidah buaya itulah yang sangat baik untuk kesehatan kulit kamu. Jika kamu menggunakannya secara rutin, yang akan kamu dapatkan antara lain: melembabkan wajah, mencerahkan wajah, mengurangi peradangan kulit, anti penuaan dini dan lain-lain. Wah manfaatnya sangat banyak ladies, bahkan kamu bisa menanamnya dirumah loh. Tak hanya itu, kamu juga bakal mendapatkan kulit glowing atau bercahaya. 

kulit glowing

  • Pepaya

Buah satu ini tak hanya baik untuk tubuh, namun  juga bermanfaat buat kulit. Kandungan papain dan enzim berfungsi sebagai eksfoliator alami.Selain itu, juga dapat mengangkat sel-sel kulit mati diwajah dan membuat kulit glowing. Kemudian, jika ingin mendapatkan kulit bercahaya dan kencang, bisa menambahkan madu. Ramuan ini sangat mudah didapatkan, murah dan juga bisa ditanam sendiri dirumah. 

  • Teh Hijau

Kandungan flavonoid pada teh hijau dapat menjaga produksi kolagen dalam kulit. Fungsi kolagen adalah untuk mempertahankan elastisitas kulit, bikin glwoing dan membuat kulit semakin kencang. Cara menggunakan ramuan ini adalah merebusnya, kemudian jika sudah dingin oleskan pada seluruh wajah. Selanjutnya, tunggu selama 10 menit dan bilas hingga bersih. Pakailah secara teratur seminggu sekali untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

  • Alpukat

Tahu nggak sih, buah satu ini bisa menyehatkan kulit wajah loh. Manfaat alpukat antara lain, melembabkan,mencegah penuaan dini, menyembuhkan jerawat. menghaluskan kulit dan masih banyak lagi. Untuk mendapatkan manfaat dari buah ini, kamu dapat menghaluskannya dan kemudian menggunakannya sebagai masker. Selanjutnya, agar hasilnya semakin bagus, bisa menambahkan pada adonan masker.

  • Kunyit

Rempah-rempah ini sangat cocok buat kalian yang mendambakan kulit glowing alami tanpa efek samping. Caranya cukup mudah loh, hanya dengan mencampur 1/2 sendk kunyit bubuk dengan 4 sendok tepung. Selanjutnya, tambahkan air agar menjadi pasta, lalu oleskan pada seluruh wajah, tunggu 15-20 menit dan kemudian bilas.

Ramuan tersebut akan memberikan hasil kulit glowing, sehat dan alami, jika kamu mengimbanginya dengan pola hidup sehat. Selain itu, kamu juga harus menghindari begadang, agar terhindar dari mata panda dan kulit kusam.  Terakhir, olahraga dan minum air yang cukup agar kulit bercahaya impian kamu bisa terwujud. 

Buat perusahaan atau pebisnis yang memproduksi skincare, jangan lupa untuk mencantumkan komposisi agar konsumen nggak salah pilih. Cukup tambahkan brosur didalamnya atau cantumkan pada bagian kemasannya, supaya makin terpercaya dan diminat oleh pembeli. Saat ini konsumen semakin selektif dalam memilih perawatan kulit, maka dari itu yang berbisnis skincare wajib banget ya pakai kemasan box yang informatif dan higienis.

Buat box nya dimana?? Yaa di packaging.co.id, pusatnya bikin kemasan custom yang bisa di desain dengan sesuka hati. Langsung aja hubungi kita melalui 081-6677-618 atau 0819-1402-7888.