Mau Terlihat Lebih Tinggi? Pakai Outfit Ini !!

Buat yang memiliki tubuh mungil atau pendek, memang perlu trik khusus agar terlihat lebih tinggi. Aplagi jika kamu berhijab, perlu memahami cara mix and match pakaian agar semakin berkesan dan elegan.

Penampilan yang sempurna adalah harapan hampir setiap wanita. Supaya terlihat tinggi semampai, perlu banget menciptakan ilusi melalui pakaian yang digunakan. Mulai dari pemilihan baju, celana hingga sepatu perlu diperhatikan ya ladies. Nah, untuk menyiasatinya, kamu bisa menerapkan beberapa tips berikut ini: 

terlihat tinggi

  • Baju Tunik

Awalnya mungkin terdengar aneh ya, namun model pakaian ini cocok loh buat kamu yang bertubuh mungil. Namun, jangan sampai asal pilih ya ladies. Pilihlah tunik yang panjangnya tidak melebihi paha atas ya, biar tetap terlihat tinggi dan menawan. Kemudian, untuk bawahannya kamu bisa memilih celana fit body agar memberikan kesan fresh dan asik buat kamu. Selanjutnya, kamu bisa memakai sepatu kets atau flat shoes jika sudah memakai celana yang fit body.

  • Pilih rok plisket dengan lipit besar

Kamu bisa menggunakan rok plisket untuk terlihat lebih tinggi dan elegan. Bahkan, model rok ini bisa dipadu padankan dengan kaos maupun blus. Kemudian, jangan lupa pakai warna-warna pastel dan polos, agar kamu tidak tenggelam. Tak hanya itu, kamu juga bisa memakai warna senada agar terlihat lebih jenjang. Selanjutnya, untuk hijab  hindari yang instan atau langsung pakai, agar tetap terlihat anggun dan fashionable. Pashmina dan hijab segimpat bisa kamu jadikan andalan.

  • Pakai celana kulot

Buat yang nggak begitu suka dengan rok, kulot bisa jadi pilihan utama kamu. Pilihlah motif vertikal agar tampak lebih tinggi. Selanjutnya, untuk atasan bisa dengan yang tidak bermotif alias polos. Buat si mungil, hindari kulot yang terlalu panjang. Meskipun model high waist, jika terlalu panjang akan membuatmu terlihat pendek. Akan tetapi, kamu bisa mengakalinya dengan memakai sepatu berhak tinggi atau  sepatu high heels.

  • Busana dengan warna monokrom untuk kesan tubuh yang lebih tinggi

Kamu bisa mencoba dengan warna senada, untuk membuat postur tubuh memiliki kesan lebih panjang. Jenis pakaian jumpsuit dengan warna sama akan menunjang penampilan kamu. Hindari menggunakan banyak warna, karena dapat membuatmu terlihat tambah mungil ya ladies.

Bertubuh mungil bukan halangan untuk tampil modis dan kekinian ya ladies. Terakhir, yang perlu kamu ingat adalah kenyamanan itu nomor satu. Selama kamu nyaman dan percaya diri memakainya, hal-hal menarik akan terpancar dari dirimu. Setalah baca-baca ulasan diatas, jadi makin tahu dong cara mix and match  pakaian. Atau kamu jadi tertarik untuk membuat bisnis baju spesial buat si tubuh mungil?? Kamu bisa loh bikin usaha pakaian, bahkan dengan modal minim, kamu bisa memulainya. Kemudian untuk kemasannya bisa order di packaging.co.id.  Mau pesan via chat juga bisa loh melalui nomor whatsapp 081-6677-618.