Amplop Packaging Online Shop – Murah Berkualitas

Online shop saat ini perlu melakukan inovasi dan kreasi agar bisa tetap eksis dan diminati oleh konsumen. Entah itu melalui memperbanyak variasi produk, kemasan, strategi marketing baru, dan lain sebagainya.  Nah, kali ini kita akan membahas inovasi dan kreasi melalui kemasan, yaitu dengan menggunakan jenis Amplop Packaging Online Shop. 

Jenis packaging ini tak hanya unik dan menarik bentuknya, namun juga bisa dibuat custom, jadi bisa nih membantu meningkatkan branding.  Disamping itu, selain tampilannya yang memukau, juga sangat praktis digunakan sebagai packaging untuk pengiriman. Terlebih, jika produk fashion, tentu bakalan makin praktis banget. Selain produk fashion, bisa juga nih dipakai untuk produk minuman bubuk, seperti kopi, teh, susu, jamu dan masih banyak lagi.  Berikut ini beberapa kelebihan dari amplop packaging dengan desain custom:

Amplop Packaging

  • Unik dan Menjual

Bentuknya mirip dengan amplop, jadi memberikan kesan unik pada produk. Selain itu, karena keunikannya ini, bisa mendorong penjualan dan juga tampilannya makin terlihat premium dan eksklusif. 

  • Cocok untuk berbagai macam produk

Amplop packaging ini bisa dibuat sesuai dengan ukuran produk, karena bisa dicetak custom alias sesuai kebutuhan atau keinginan. Sehingga, cocok digunakan untuk berbagai macam produk. Misalnya minuman bubuk, makanan, fashion, kerajinan dan lain-lain, tinggal di kustomisasi sesuai produknya.

  • Meningkatkan nilai jual

Keberadaan kemasan dengan bentuk unik ini, tentu aja bukan hanya sebagai penunjang tampilan produk aja, namun juga bisa meningkatkan nilai jual. Terlebih, dengan bentuknya yang berbeda dengan yang lainnya, tentu akan menarik konsumen. 

  • Meningkatkan branding

Selanjutnya, kelebihan dari amplop packaging ini adalah membantu meningkatkan branding, asalkan dicetak dengan desain custom. Atau setidaknya menggunakan stiker custom pada bagian luarnya.  Semakin lengkap informasi yang kamu berikan, maka hasilnya pun makin maksimal. Tapi perlu diingat, kalau mencantumkan keterangan harus singkat dan padat serta mudah dibaca. 

Tuh kan super menarik banget, yuk segera aja upgrade packaging mu sekarang dan dapatkan keunggulan dari amplop packaging. Butuh info lebih lengkap atau pesan, bisa langsung menghubungi packaging.co.id melalui nomor:  081-6677-618