Box Bakery Kekinian – Bisa Custom – Packaging.co.id

Pemakaian packaging bakery saat ini cukup krusial loh, karena salah satu penentu keputusan konsumen dalam melakukan pembelian adalah kemasan. Terlebih, saat ini bakery tak hanya menjadi sebuah camilan rumahan, namun menjadi pelengkap hantaran pernikahan hingga lamaran. Disamping itu, banyak juga yang menjadikannya sebagai pelengkap dalam snack box untuk acara-acara spesial. Oleh karena itu, sebagai pelaku usaha bakery, wajib banget nih menggunakan box bakery kekinian.  Supaya mendapatkan kemasan roti yang sesuai dengan keinginan, kamu wajib menerapkan beberapa hal-hal berikut ini: 

  1. Cantumkan nama usaha dan logo 

Penting banget nih buat di cantumin dalam box bakery, karena dengan cara ini pelanggan kamu bisa mengetahui brand mu. Selain itu, dengan pencantuman kedua hal tersebut bisa meningkatkan branding dan juga bisa menjadi media promosi yang memikat. 

2.  Alamat dan kontak

Biar semua orang tahu, alamat dan kontak tuh jangan disembunyiin bestie, tapi ditampilkan pada kemasan roti yang akan kamu buat.  Selain sebagai bentuk informasi pada konsumen, juga agar orang yang belum jadi konsumen bisa mengetahuinya. 

Kemasan Makanan Ringan

3. Pilih jenis font yang tepat

Buat mendukung tampilan yang menarik dan eksklusif, pilih jenis font yang sesuai dengan produk yang kamu pasarkan. Terlihat sepele, namun semakin bagus jenis font yang kamu gunakan dalam xus roti yang kamu cetak, hasilnya pun akan semakin sesuai dengan keinginan. Jika bingung memilihnya, percayakan aja cetak box bakery mu pada packaging.co.id, desain nya bisa kami bantu dan bebas ongkos. 

4. Kasih gambar yang menarik dan warna yang pas

Selain nama usaha, logo, alamat, kontak, jenis font, selanjutnya yang harus dicantumkan adalah gambar yang menarik dan warna yang bagus. Kedua komponen tersebut sangat berpengaruh pada tampilan kemasan, jadi pastikan pilih yang sesuai produk atau tren yang sedang booming saat ini. 

Baiklah itu beberapa hal yang harus dipenuh saat mau cetak packaging bakery untuk bisnis mu.  Jika mau bebas ribet dan terima jadi, percayakan aja pada packaging. co.id. Buat informasi atau tanya-tanya bisa langsung menghubungi nomor: 081-6677-618