Box Oleh-oleh Window- Packaging.co.id

Sekarang ini pariwisata mulai menggeliat kembali, pusat oleh-oleh mulai banyak pelanggan kembali, Oleh karena itu, perlu menggunakan box oleh-oleh window. Kenapa?? Karena pengunjung lebih mudah melihat isi didalamnya tanpa membuka. Tentu saja hal ini akan meningkatkan daya tarik produk di mata konsumen. 

Terlebih, saat ini konsumen makin selektif dalam menentukan apa yang mereka makan. Oleh karena itu, tak hanya menarik, namun juga perlu membuat box oleh-oleh yang higienis dan juga memiliki laminasi didalamnya.  Namun, semua itu juga harus melihat dahulu,  jenis oleh-oleh apa yang akan kamu bungkus. Untuk memaksimalkan penjualan, sebuah kemasan oleh-oleh harus memiliki bebrapa hal berikut ini: 

Packaging Jogja

15 x 11 x 4.5

16.5 x 11 x 5

5.5 x 11 x 5.5

16.5 x 11 x 5

17 x 12 x 5

21 x 5.2 x 5.5

Ukuran tersebut bisa digunakan sebagai box bakpia, box jenang, box bolen, lumpia, kue wingko, kue mocha, tasuba dan masih banyak lagi. Atau mau request ukuran?? Bisa banget loh, apalagi kalau pesannya di packaging.co.id, bisa didesain sesuai keinginan kamu. Oleh-oleh khas daerah kini tak hanya bisa dijajakan melalui toko oleh-oleh. Akan tetapi bisa juga dijual secara online, supaya keuntungan berlipat-lipat. 

Tak hanya berpengaruh terhadap revenue, namun juga bisa untuk memaksimalkan branding sebuah bisnis. Caranya?? 

  1. Buatlah desain yang menarik
  2. Tata letak atau layout yang tepat
  3. Warna yang kekinian
  4. Font huruf yang mudah dibaca
  5. Gambar yang menarik
  6. Bahan kemasan yang berkualitas
  7. Sertakan Logo, Profil, Kontak, Sertifikasi, Komposisi dan lain-lain. 

Jadi, hindari menggunakan box oleh-oleh window sembarangan dan asal-asalan, karena fungsi dari bungkus tak sesederhana itu.  Ada banyak keuntungan dan nilai yang akan didapatkan dari sebuah kemasan, jadi buatlah secara maksimal di packaging.co.id. Disni kamu bakal dapat desain gratis dan juga khusus kota Jogja, ada free ongkir spesial. 

Disini tak hanya membuat box oleh-oleh aja loh, ada juga tas kertas, paper bowl hingga paper cup.  Untuk order atau konsultasi bisa menghubungi kita melalui nomor: 0816-677-618. Atau juga bisa loh datang langsung ke alamat kami yang berada di Jl. Imogiri Timur Km. 7, No. 66, Grojogan, Wirokerten, Banguntapan, Bantul, Yogyakarta. 55194