Kemasan Makanan Hebat, Bikin Penjualan Melesat

Dibalik sukses nya bisnis makanan, ternyata di belakang nya banyak yang menopang, salah satunya adalah kemasan. Kemasan Makanan Hebat, Bikin Bisnis Melesat..Benarkah?? Tentu aja benar dong!! Coba kita tengok brand-brand besar maupun UMKM yang sudah berhasil naik kelas, kemasan nya gimana? Berkelas, menarik, memiliki daya tarik, dan juga memiliki ciri khas. 

Jadi, secara tak langsung, kemasan makanan bisa mengukur kesuksesan bisnis. Misalnya aja, usaha bakery yang sudah memiliki cabang dimana-mana, produk berkualitas, dan marketing nya gencar, packaging yang digunakan udah pasti ber-desain alias dus baranding. Kemasan branding ini harganya berbeda dengan yang polos, karena memang memiliki manfaat yang sebagus itu, seistimewa itu. 

Bagi yang tak memahami, pastinya hanya memandang bahwa semua bungkus itu sama aja fungsinya, toh sama-sama melindungi. Eii eiii kalian salah besar jika berpikir seperti itu, karena faktanya kemasan makanan dengan berbagai informasi dan gambar yang tertera disana bisa jadi media buat calon konsumen baru untuk mengenalmu, mencari bisnis mu. 

Sudahkah kalian memahami arti packaging sejauh itu?? Atau hanya sekedar tahu aja kalau bungkus itu hanya pelindung makanan?? Jika pengen bisnis nya maju, kalian harus mengetahui ini itu, kenapa ini harus dipakai, kenapa ini enggak, kenapa ini iya.  Dengan mengetahui dan belajar banyak hal dari bagian-bagian terkecil sekalipun, kalian bisa mengembangkan bisnis mu kearah yang lebih baik. 

Apabila saat ini belum pakai yang custom, yuk mulailah bikin yang custom atau branding, biar produkmu makin dikenal dan pasarnya semakin luas. Nih, mimin kasih beberapa rekomendasi kemasan makanan yang paling praktis dan harganya tak menguras kantong. Semuanya itu bisa di desain custom, jadi pilihlah salah satu dan order di packaging.co.id. 

  • Kemasan Makanan Model Box

Jika kalian memiliki usaha kuliner, jenis box ini cocok banget untuk mengemas berbagai macam produk kalian. Mulai dari nasi goreng, fried chicken, burger, kebab, Takoyaki, spaghetti, dan masih banyak lagi. 

  • Kemasan Makanan Model Paper Bowl

Kemasan selanjutnya adalah paper bowl, tipe wadah ini bisa digunakan untuk makanan basah maupun kering, bahkan berkuah. Tak hanya praktis digunakan, kemasan ini juga sangat ringan, jadi bakalan mempermudah kalian untuk memakainya dan menempatkan nya pada kantong plastik atau tas kertas.  Apalagi, mangkuk kertas ini dilengkapi dengan tutup, jadi makin aman saat delivery order atau take away. 

  • Kemasan Makanan Model Paper Tray

Selanjutnya, nampan kertas atau paper tray ini biasanya digunakan oleh para pebisnis kafe yang menyediakan layanan dine in. Wadah ini bisa dijadikan sebagai pengganti piring, umumnya dipakai untuk menyajikan roti bakar, sandwich, pisang crispy, burger, gorengan, dan masih banyak lagi.

  • Kemasan Makanan Model Standing Pouch

Kalau yang ini, pasti udah sering banget menemuinya kan?? Ini fungsinya mirip dengan paper bowl, sama-sama bisa dipakai untuk makanan berkuah maupun kering.  Kelebihan dari standing pouch ini adalah memiliki ziplock pada bagian atasnya, jadi maki naman dan terlindungi. 

Tertarik menggunkaan kemasan yang mana nih?? Jangan sampai kalah saing dengan yang lain ya, yuk segera aja hubungi packaging.co.id melalui nomor: 081-6677-618