Percetakan Box Catering dengan Desain Sesuai Keinginan

Cetak box catering dengan desain menarik dan informatif adalah salah satu cara terbaik untuk meningkatkan brand awareness dan menarik pelanggan baru. Butuh percetakan box catering yang bisa cetak sesuai dengan merek atau brand mu? Percayakan aja pada packaging.co.id. Kami adalah Panrik Kemasan Custom yang sudah eksis selama bertahun-tahun, sehingga kami memiliki team yang solid, kompeten, kreatif, dan professional. 

Kenapa harus cetak disini?

  1. Bisa custom sesuai dengan kebutuhan

Bikin box catering disini bisa custom atau cetak sesuai dengan kebutuhan, mulai dari ukuran, warna, layout, dan lainnya bisa menyesuaikan dengan keinginan. Hal ini memungkinkan Kalian untuk membangun brand kalian melalui sebuah kemasan. Disamping itu, dengan desain yang tepat, akan meningkatkan loyalitas pelanggan dan juga menarik pelanggan baru.  Secara tidak langsung, dengan mencantumkan berbagai macam informasi yang tepat, akan membuat makin banyak orang mengetahui bisnismu. 

2. Harga Terjangkau 

Pasti Kalian mencari percetakan box catering yang berkualitas tapi tetap hemat budget kan??  Tenang, disini harganya sangat terjangkau banget, untuk ukuran:

16 x 16 x 7cm Rp 1.350/pcs

18 x 18 x 7cm Rp 1.425/pcs

20 x 20 x 7cm Rp 1.650/pcs 

Untuk mendapatkan harga tersebut ada minimal order nya ya gaiiss ya. Pesan box catering disini mulai dari 300pcs aja, jadi tak terlalu banyak tapi juga tak terlalu sedikit. Kapan lagi coba, punya kemasan box catering dengan harga terjangkau dan kualitasnya memukau. 

3. Gratis Desain

Belum punya desain?Jangan khawatir, pesan disini selalu gratis desain setiap hari. Bahkan, desain nya dikerjakan oleh desainer professional loh, jadi hasilnya bakalan sesuai dengan keinginan. Selain itu, sebelum cetak masal, juga ada proofing dulu. 

4.Produksi Satu Atap 

Proses produksi dikerjakan satu atap, jadi bisa terhandle dan terpantau dengan maksimal. Sehingga, buat kalian yang pesan disini dan pengen memantau prosesnya sampai mana, bisa banget.

Tips Bikin Produk Makin Populer dengan Kemasan:

  • Ciptakan desain yang menarik dan juga mengikuti trend yang sedang hype.
  • Cantumkan logo, nama brand, dan berbagai informasi pendukung lainnya.
  • Cantumkan sertifikasi atau izin yang sudah dimiliki untuk meningkatkan kepercayaan pelanggan.
  • Pilih jenis bahan yang kokoh dan mampu menampung produkmu.
  • Request kuncian yang praktis dan bebas staples, pokoknya request aja yang siap rangkai.

Kemasan memang memberik efek sebagus itu buat bisnis, jadi pastikan buat upgrade kemasan dengan yang lebih menarik di packaging.co.id. Oiya, disini selain box catering, kami juga bisa memproduksi berbagai packaging lainnya, seperti: dus roti bakar, dus snack, dus kue, box roti, box tumbler, box brownies, box chicken, lunch box, box parfum, box toner, dan berbagai jenis kemasan lainnya. Langsung aja yuk hubungi kami melalui nomor: 081-6677-618