Pusat Packaging Makanan Jakarta – Packaging.co.id

Jika ingin bisnis mu semakin maju, jangan pernah sepelekan hal-hal kecil, termasuk kemasan. Apalagi, berpikir kalau kemasan hanya akan masuk tempat sampah, jadi nggak perlu diperbagus dan dibuat sedemikian rupa. Faktanya, packaging ternyata sangat mempengaruhi persepsi konsumen dan keputusan pembelian. Jadi, kemasan makanan sepenting itu bagi sebuah usaha, maka dari itu ordernya harus di pusat packaging makanan di Jakarta – packaging.co.id. Berikut ini beberapa jenis packaging makanan yang bisa jadi pilihan kalian:

  1. Standing Pouch

Kalau produknya yang kres-kres atau jenis keripik, maka standing pouch bisa menjadi pilihan yang tepat. Selain bentuknya yang unik, standing pouch juga memiliki bahan yang beragam, bisa disesuaikan dengan kebutuhanmu. Bahkan, memiliki zipper lock yang siap bikin produkmu makin aman dan praktis. Disamping itu, juga bisa dicetak custom, jadi bisa sekalian branding dan promosi. 

2. Dus makanan

Cocok banget nih buat olahan nasi, ayam, mie atau jenis makanan lainnya. Bahkan, saat ini ada yang anti bocor, jadi makanan basah-basah bisa tetap aman menggunakan dus makanan. Kemudian, buat yang baru aja merintis bisnis, dus makanan ada yang polos dan siap pakai, kamu bisa mendapatkannya di packaging.co.id juga.

3. Paper Bowl 

Buat yang memiliki usaha makanan berkuah, kemasan makanan ini cocok banget, karena di rancang tahan air, tahan panas dan tahan dingin serta anti bocor. Tersedia polos, mau cetak custom juga bisa banget. Selain yang basah-basah, bisa juga dipakai jadi kemasan rice bowl loh, jadi multifungsi banget.

4. Gable Box 

Recommended banget buat bisnis kue kering atau jenis makanan kering lainnya, pas juga nih buat yang produknya bakpia. Selain bentuknya unik, gable box ini juga praktis banget digunakan dan super kokoh serta tahan banting. 

Rekomendasi kemasan dari pusat packaging makanan diatas, mana nih yang cocok buat produk mu??  Yuk pesan aja segera di packaging.co.id, melalui nomor : 081-6677-618. Disini kamu bisa pesan : gable box, paper bowl, dus nasi, standing pouch, shoe packaging box, dessert box, bakery box, rice bowl dan masih banyak lagi.