Tempat Bikin Packaging Parfum Custom Berkualitas

Sebagai seorang pelaku bisnis, tentu Kalian sudah memahami, jika pengemasan produk adalah salah satu faktor penting dalam menarik minat konsumen. Tak hanya berlaku untuk bisnis makanan atau fashion aja, tetapi industri parfum juga loh, dimana kemasan yang menarik dan berkualitas dapat meningkatkan nilai jual produk dan membangun brand image yang kuat.

Apakah kalian butuh tempat bikin packaging parfum custom yang berkualitas dengan harga terbaik? Packaging.co.id solusinya. Tak hanya bagus hasilnya,  kita juga memberikan layanan gratis desain loh, jadi buat Kalian yang belum punya desain, tenang aja, kita bantu bikin desain yang menyalaa abangkuhhh. Cetak Kemasan parfum disini tuh recommended banget loh, nih Simak alasannya:

  • Berpengalaman dan Terpercaya

Tahu nggak sih, kita sudah berpengalaman selama bertahun-tahun dalam menyediakan layanan packaging custom untuk berbagai produk, termasuk parfum. Tim kita terdiri team yang berpengalaman dalam bidangnya, sehingga soal hasil tak perlu diragukan lagi.

  • Berkualitas

Jenis-jenis bahan yang digunakan sesuai dengan kebutuhan atau keinginan konsumen, jadi kualitasnya nggak kaleng-kaleng. Karena desain dan jenis bahan adalah pilihan Kalian, maka hasilnya pun bakalan sesuai keinginan. Terlebih, sebelum masuk cetak masal, Kalian akan diberikan proofing.

  • Harga Terjangkau

Soal harga gimana? Tenang, harga yang kita tawarkan buat kalian super affordable. Packaging parfum adalah salah satu bagian penting dalam sebuah bisnis, sehingga kita memberikan harga yang kompetitif tanpa mengorbankan kualitas.

  • Desain Custom

Belum memiliki desain dus parfum? Disini ada Gratis Desain, jadi tak perlu mencari jasa desainer atau repot-repot bikin sendiri. Tim desainer kita akan bekerja sama dengan Kalian untuk menciptakan desain yang sesuai dengan brand image dan target market.

Sebagus itu layanan nya loh, pastikan pesannya di packaging.co.id. Mimin spill nih spesifikasi dus parfum salah satu brand pelanggan setia kita:

packaging parfum

Spesifikasi Dus JOAN Parfum :

Ukuran : 5 x 2.6 x 9.2

Jadi, ini tuh konon katanya terispirasi dari parfumnya yang minimalis dan estetik, nah paling sesuai adalah ukuran tersebut, karena memang di ukur dulu botol parfumnya. Nah, buat kalian yang pengen punya box parfum dengan ukuran yang pas seperti Joan Parfum, jika order wajib kasih sample botol atau bisa juga diukur dulu. 

Bahan : Ivory 310gr

Selanjutnya, jenis bahan yang dipilih oleh brand ini bagus banget, yaitu ivory dengan gramasi 310 gram. Bahan ini tuh memiliki warna putih pada kedua sisinya, salah satu sisinya glossy dan ini biasanya dipakai buat cetak.  Kelebihan dari kertas ini adalah bisa menyerap tinta dengan maksimal, itulah kenapa kalau pakai bahan ini, kebanyakan hasilnya lebih tajam dan eye catching banget. 

Cetak : Fullcolour

Kalau untuk warna cetak atau jenis cetak yang paling tepat adalah fullcolor, seperti yang digunakan oleh brand Joan ini. Warna yang dikombinasikan dengan tepat akan memberikan kesan unik dan juga membuat lebih mudah diingat oleh pelanggan. 

Finishing : Laminasi Glossy

Terakhir tapi bukan akhir, brand ini memilih untuk menambahkan laminasi glosst pada bagian luarnya. Jadi ini double glossy, dan hasilnya keren banget sih, juara banget. Udah produknya berkualitas dan bagus,masih ditambah packaging yang maksimal banget tampilannya. Pokoknya combo juaranya tuh. 

Ciee pasti auto pengen buru-buru order kemasan parfum sesuai dengan brand kalian kan?? Langsung aja yuk hubungi packaging.co.id melalui marketing kami di nomor: 081-6677-618