Box Tatakan Gelas Kayu Window – Bikin Makin Cuan

Tatakan gelas adalah sebuah alat atau pernak-pernik unik yang digunakan sebagai alas gelas. Tujuan penggunaannya adalah untuk menghindarkan meja dari bekas noda air yang menempel pada gelas. Selain itu, juga agar mempermudah saat membawa minuman yang panas.  Disamping itu, juga bisa digunakan untuk mempercantik tampilan, apalagi kalau digunakan untuk kafe atau rumah makan, pasti tambah estetik.  Selain itu, tatakan gelas kayu juga bisa mencegah embun yang ditimbulkan dari minuman dingin. Sering dianggap sepele, namun ternyata memiliki fungsi yang cukup krusial untuk menunjang bisnis kafe yang memiliki menu berbagai minuman panas dan dingin.  Disamping itu, untuk tatakan gelas ini biasanya dijual dalam bentuk satu pack yang dibungkus menggunakan dus tatakan gelas kayu window. Buat yang bisnis tatakan gelas, wajib banget nih menggunakan box tatakan gelas kayu window, kenapa?? Simak alasannya dibawah ini yuk: 

  • Praktis 

Hanya tinggal merangkai dan menggunakannya aja, adalah salah satu kelebihan dari box tatakan gelas. Sehingga proses pengemasan menjadi lebih cepat dan efisien serta proses distribusi pun menjadi lebih aman dan tak tercecer.

 

  • Estetik dan meningkatkan nilai jual

Dengan box tatakan kayu window, membuat produk makin estetik dan tentu saja akan meningkatkan nilai jual.  Jika nilai jual makin meningkat, otomatis pendapatan bisnis mu pun akan semakin meroket. 

  • Bisa dicetak custom

Alasan selanjutnya adalah karena bisa dicetak custom atau sesuai dengan kebutuhan bisnis yang kamu jalankan.  Dengan desain custom ini, bisa meningkatkan branding dan juga tampilan dari tatakan kayu tersebut. 

Baiklah, itu beberapa alasan, kenapa bisnis kamu haru banget pakai box tatakan gelas kayu window dari packaging.co.id. Tak hanya dus tatakan aja, disini kamu juga bisa pesan berbagai macam kemasan lainnya, seperti :  Box nasi, box roti bakar, box toaster, pillow box, box chicken, dus bakpia, dus sepatu, dus pia, dus kosmetik, dus kopi, dus hijab, dus brownies, dus chiffon, box corrugated, gable box dan masih banyak lagi.  Butuh informasi lebih lengkap?? Atau mau order?? Yuk langsung hubungi packaging.co.id melalui nomor: 081-6677-618