Dus Nasi Special Ramadhan: Senjata Rahasia Bisnis Catering Laris Manis!

Ramadhan adalah bulan penuh berkah, tak hanya untuk ibadah, tapi juga untuk peluang bisnis kuliner. Di bulan ini, permintaan katering meningkat drastis, terutama untuk takjil dan sahur. Oleh karena nya, dalam momen ini kalian harus mulai bikin dus nasi special Ramadhan, biar makin praktis dan sat set. Dus Nasi Special Ramadhan bisa menjadi senjata rahasia untuk membuat bisnis catering laris manis di pasaran. Berikut beberapa alasannya:

  • Bisa Jadi Alat Promosi dan Branding

Box Nasi Spesial Ramadhan tak hanya menyempurnakan tampilan makanan kalian aja, namun juga bisa jadi alat promosi dan branding yang cukup efektif. Apalagi, jika desain nya juga kekinian dan memiliki warna yang menarik, tentu bakalan makin eye catching dan bikin penasaran.

  • Tampilan Lebih Menarik dan Berkesan

Dus nasi biasa sudah terlalu mainstream. Buatlah desain dus nasi spesial Ramadhan yang menarik dan berkesan. Gunakan motif islami, warna-warna cerah, atau hiasan khas Ramadhan. Tampilan yang menarik akan membuat orang lebih tertarik untuk membeli.

  • Lebih Menjual

Dibandingkan dengan menggunakan box nasi polos, packaging dengan desaing yang menarik ternyata lebih menjual loh dipasaran. Terlebih, jika kolega atau pelanggan kamu rata-rata menengah keatas, tentu yang jadi pertimbangan tak hanya rasanya aja, namun pengemasan pun bakalan dilihat. 

  • Harga Terjangkau

Walaupun kemasan makanan nya bisa didesain sesuai dengan brand kalian, namun harganya tetap terjangkau, jadi don’t worry, nggak bakalan bikin dompet kalian tantrum.  Untuk dus nasi berbahan kraft coklat dengan model lunch box, harganya mulai dari Rp 630 aja loh. Nah, jika harga kemasannya terjangkau, otomatis bakalan bisa menekan biaya kan?? Dengan begitu, kalian bisa memberikan penawaran harga yang lebih menarik.  

Packaging makanan ini tuh bisa jadi pelindung, media promosi, dan juga penghematan biaya loh, jadi pastikan pakai dus nasi Ramadhan special dari packaging.co.id. Selain box takjil, kita juga bisa loh memproduksi box hampers, dus jinjing, dus kurma, dus coklat, dus parfum, dus mukena, dus hijab, box chiffon, box brownies, dan masih banyak lagi. 

Oiya, untuk ukuran dus nasi ini bisa request sesuai dengan kebutuhan, jadi bebas mau berapa aja bisa. Kalau untuk harganya, semakin besar box catering nya, maka harganya juga semakin tinggi, lalu untuk bahan dan jenis cetak juga bakalan mempengaruhi. Sehingga, kalau mau tanya-tanya dulu atau langsung order, bisa menghubungi packaging.co.id melalui nomor:  081-6677-618