Jual Box Roti Gamoon yang Bikin Susah Move On !

Apakah kamu pelaku usaha roti gamoon?? Apakah sudah pakai box roti gamoon yang bikin pelanggan jadi tambah susah move on?? Atau jangan-jangan masih pakai yang polos kah? Pliss ini udah waktunya buat pakai yang luar biasa, bukan yang biasa-biasa aja, karena konsumen sekarang makin selektif dalam memilih makanan.Nggak cuma makanan sih biasanya tu, tapi kemasan yang dipakai pun sekarang ini jadi pertimbangan yang cukup pelik. Nah, sebagai pengusaha, kamu harus berusaha buat mendapatkan hati pelanggan. Caranya?? Simak yuk dibawah ini:

  1. Pakai kemasan praktis dan aman

Seperti apa sih kemasan roti gamoon yang praktis?? Yaitu yang mudah untuk digunakan, mulai dari merangkainya hingga pemakaian nya. Kan biasanya nawarin take away dan delivery order kan?? Maka wajib banget box roti atau box bakery nya yang praktis alias mudah digunakan. Lalu, jangan lupa pikirkan keamanan. Misalnya aja, pakai atau pilih bahan yang food grade alias aman buat makanan, biar pelanggan bebas khawatir. Jenis bahan yang paling recommended tuh kraft coklat, duplex, ivory, dan lain-lain. Kalau di packaging.co.id sih yang paling sering dipakai untuk dijadikan sebagai box roti gembong tuh bahan nya ivory. Kemudian, jenis cetak nya pakai fullcolor, biar makin berwarna. Buat mendapatkan kemasan roti ini harganya cukup terjangkau, mulai dari 2.500an aja loh.

Box Roti Gamoon

      2. Terus berinovasi

Tak hanya packaging roti nya yang penting, tetapi juga inovasi lainnya juga penting banget ya gaiss ya. Inovasi produk juga kudu santer, biar penjualan makin banter. Contohnya: bikin varian rasa yang banyak,  buat tampilan roti yang menggoda, coba tawarkan produk selain roti dan masih banyak lagi. 

      3. Berikan harga yang bersaing

Penting banget loh ini, jangan sampai dilewatkan, karena harga tuh jadi salah satu pertimbangan konsumen dalam membeli. Apalagi, konsumen sekarang tuh nyarinya yang murah tapi enak. Nah, kamu kudu pintar-pintar nih mengatur atau menentukan harga, kasihlah harga yang bersaing. Untuk mendukung harga yang murah, pakai aja box roti gamoon dengan bahan kraft coklat dengan cetak satu, harganya terjangkau banget. 

        4. Miliki box roti gamoon dengan desain menarik

Sebelumnya udah disampaikan untuk memakai kemasan yang praktis dan aman, nah ini pendukungnya nih, yaitu miliki xus roti dengan desain yang menarik dan unik. Selain itu, buat yang beda dari yang lain, biar produk kamu memiliki ciri khas.  Oiya, jangan lupa buat kasih informasi yang lengkap agar pelanggan lebih menemukan dan menghubungi untuk melakukan pembelian. 

Simple kan?? Buruan deh upgrade kemasan roti mu dengan box roti gamoon, biar pelanggan nggak bisa move on dari produk mu. Disini tak hanya tersedia dus roti custom aja loh, tetapi kalian juga bisa order dus chiffon, dus brownies, box nasi, lunch box, dus ayam geprek, box ingkung, box take away, kantong kertas chicken, box brownies, paper tray, food pail, gable box, box the,box rokok, dan masih banyak lagi. Hubungi packaging.co.id segera yuk melalui nomor: 081-6677-618