Tempat Cetak Box Kurma di Jogja – Free Desain

Tahu nggak sih?? Salah satu bisnis yang tahan lama dan selalu banyak peminatnya hingga saat ini adalah bisnis kurma. Apalagi, jika bulan puasa seperti sekarang ini, tentu buah yang memiliki rasa khas manis ini kian di gandrungi. Oleh karena itu, selama puasa hingga lebaran, jangan lupa hadirkan kurma dalam kemasan hampers yang menarik dan memiliki nilai jual. Disamping itu, jangan lupa buat bungkus yang eye catching dan aman buat makanan. Hal ini bukan tanpa alasan, biasanya keputusan pembelian itu asalnya pertama kali dari pandangan mata. Nah, buat yang mau bikin box kurma special ramadhan dan lebaran, wajib banget datang ke tempat cetak box kurma di jogja, yaitu packaging.co.id.  Bagi yang berada di luar kota jogja, kalian bisa melakukan pemesanan melalui marketplace maupun whatsapp. Jadi, jauh tak ada waktu dan jauh bukanlah alasan untuk tidak menggunakan kemasan special. Disini kamu bakalan dapat berbagai penawaran menarik loh, yuk cek penawaran istimewanya dibawah ini:

  1. Bisa Cetak Custom

Berbagai hal-hal menarik bisa dicantumkan dalam kemasan dengan memilih cetak dengan desain custom. Desain yang sesuai dengan keinginan dan sesuai momen akan membuat tampilan produk makin menarik dan bisa menarik konsumen untuk membelinya. Jadi, pastikan box kurma nya dicetak dengan desain custom yang menarik agar bisa menambah nilai jual. 

tempat cetak box kurma

2. Gratis desain kemasan

Tak perlu khawatir soal desain, kamu bisa mendapatkan box kurma dengan desain professional hanya di packaging.co.id. Kemudian, jika kamu pesan packaging hampers atau kemasan lainnya disini, kamu bakalan dapet gratis desain. Jadi, tak perlu repot-repot sewa jasa desain buat bikin desain dus kurma. 

3. Bisa request bentuk

Tak hanya kotak makanan biasa, kamu bisa request model dus sliding, gable box, uni box, dus window, box sekat dan lainnya, pokoknya bisa banget disesuaikan dengan keinginanmu.

4. Dikerjakan oleh team berpengalaman 

Semua kemasan yang diproduksi packaging.co.id dikerjakan oleh team berpengalaman, jadi soal hasil tak mengecewakan. Selain itu, juga dikerjakan dalam satu atap, jadi terkontrol dan bisa di lacak prosesnya sampai mana. 

Yuk, bagi yang sedang mencari tempat cetak box kurma, langsung aja hubungi packaging.co.id melalui nomor: 081-6677-618