Box Catering – Kualitas Terbaik- Packaging.co.id

Catering adalah salah satu jasa yang menyediakan berbagai macam makanan untuk sebuah acara atau event. Mulai dari memasak, menghidangkan, mengatur penyajian makanan atau prasmanan dalam suatu pesta, baik itu di restoran, rumah atau tempat lainnya. Berkat catering, seseorang yang melaksanakan hajatan atau acara tertentu jadi lebih mudah dan praktis.  Bahkan, layanan ini juga menyediakan nasi box. Oleh karena itu, sebagai pebisnis catering, perlu memiliki box catering.  Berikut ini beberapa jenis packaging berdasarkan event yang diselenggarakan:

  • Box catering pernikahan ramah lingkungan

Mengurangi sampah bisa dimulai dari hal-hal kecil, salah satunya adalah menggunakan kemasan spesial di hari pernikahan. Box catering pernikahan ramah lingkungan, bisa menjadi solusi yang paling tepat. Terlebih, event pernikahan memiliki beberapa rangkaian acara selama beberapa hari, tentu saja memerlukan packaging yang eco friendly, supaya sampah yang dihasilkan tidak terlalu banyak. Biasanya box yang digunakan adalah yang terbuat dari kertas kraft coklat. Jenis kertas ini ramah lingkungan dan mudah terurai. 

Box Snack

  • Box catering event instansi pemerintah

Jenis packaging ini biasanya dicetak secara custom alias sesuai dengan keinginan. Mulai dari bentuk, jenis kertas, tulisan atau gambar yang dicantumkan, biasanya dibuat sesuai kebutuhan instansi. Sehingga, event atau yang diselenggarakan makin berkesan dan informatif yang pasti.

  • Lunch box catering

Tak hanya event aja, namun juga bisa loh dipakai untuk lunch box catering. Apalagi, sekarang ini makin banyak yang membuka layanan lunch box harian dengan berbagai macam menu yang menggoda dengan harga terjangkau. 

Nah, itu beberapa jenis box catering dengan kualitas terbaik, yang bisa dipakai sesuai dengan momen yang akan diadakan. Jadi, buat kalian yang memiliki bisnis catering, bisa nih pilih dari beberapa packaging spesial diatas.  Buat ordernya, teteup dong di packaging.co.id aja, yang udah pasti berkualitas dan terjangkau.  Tanya-tanya atau order bisa langsung menghubungi nomor: 081-6677-618. Nggak Cuma dus catering aja, disini juga ada berbagai macam kemasan lainnya loh. Misalnya, box brownies, dus chicken, box souvenir, box donat, amplop packaging hijab, box parfum, box teh, wrapping paper, paper bag, kantong kertas makanan dan masih banyak lagi.