Custom Kantong Kertas Burger- Food Grade

Solusi praktis dan ekonomis untuk burger selain kemasan box makanan adalah kantong kertas burger. Selain mudah digunakan dan terjangkau, juga memiliki kelebihan lainnya yang patut diacungi jempol. Teruntuk pengusaha burger yang sedang dalam tahap merintis, tentu bungkus semacam ini sangat membantu bisnis untuk lebih berkembang, bukan dikenang. Ayo, pakai kemasan yang bisa branding tapi harga nggak bikin kantong kering. Simak dibawah ini benefit custom kantong kertas  burger :

  1. Food grade (Aman buat Makanan)

Kantong kertas burger by packaging.co.id dibuat menggunakan kertas greaseproof yang aman bersentuhan dengan makanan. Selain itu juga tahan minyak dan panas, jadi sangat cocok untuk fast food, eeperti burger, kentang goreng, fried chicken, dan lainnya. Bahkan, jenis kertas ini pun termasuk yang mudah terurai, jadi tak perlu khawatir limbahnya.

2. Ringan dan Mudah digunakan

Tak hanya aman buat makanan ya, namun juga memiliki berat yang ringan dan juga mudah digunakan, pas banget sih buat take away dan delivery order.  Tak hanya itu, proses bungkus- membungkus pun jadi tambah cepat, jadi bye bye antrian. 

Kantong Kertas Burger

3. Bisa Dikustomisasi

Jadi, ini tuh kemasan nya bisa didesain sesuai keinginan kalian atau bisalah di atur sesuai trend yang lagi viral. Pokoknya, bisa dikustomisasi dari segi ukuran, bahan, desain, dan lainnya.  Mantap kan?? Soal tulisan, bisa banget sekalian request mau dikasih apa.  

4. Bisa jadi Media Promosi dan Branding

Karena sudah didesain custom atau sesuka hati, kantong kertas burger tak hanya siap dipakai buat nge-bungkus, tetapi juga siap buat dijadiin media promosi dan branding. Setiap informasi yang ada pada kemasan, sangat menentukan sukses atau enggak nya promosi dan branding, jadi pastikan buat ngasih info yang akurat dan tepat. 

Biar ada gambaran nih, mimin kasih salah satu spesifikasi dari kantong kertas yang pernah kita produksi : 

Kantong Kertas Roti Kapiten

Jenis Kertas : Kertas Grease Proof 40 gram

Udah dijelaskan diatas tadi ya, kalau jenis kertas ini aman banget buat makanan, karena food grade. Selain itu, untuk tekstur kertas nya tipis, jadi ringan dan super nyaman buat membungkus makanan. Tak hanya itu, walaupun tipis, namun soal kekuatan nya nggak perlu diragukan lagi ya, karena kuat dan juga kokoh, pokoknya recommended banget buat kantong kertas burger.  

Ukuran          : 13 x 4 x 17

Jumlah cetak : 1 Warna – Hitam

Kantong kertas roti kapiten ini menggunakan cetak 1 warna, yaitu hitam. Kalau buat burger sih sebaiknya cetak dua atau 3 warna, biar lebih menyala dan tajam. Selain itu, biar lebih membangkitkan selera makan.

Hiyaa-hiyaa, auto pengen bikin kantong kertas burger ber-branding kan?? Segera aja yuk konsultasikan keinginan mu di packaging.co.id melalui kontak: 081-6677-618