Retargeting Strategi untuk Meningkatkan Penjualan

Kali ini kita akan membahas “Retargeting Ads Strategi untuk Meningkatkan Penjualan”. Retargeting atau dalam bahasa indonesianya penargetan ulang merupakan salah satu strategi marketing online yang mempunyai penerapan yang berbeda-beda. Kalau yang paling umum digunakan adalah display (bentuk iklan), kamu bisa melihat contohnya di sosial media. Jika diterapkan pada ads, cara melakukannya cukup mudah, hanya perlu melakukan iklan dengan materi yang sama dengan sebelumnya, sehingga bisa dibilang praktis dan hemat waktu. Trus apa sih manfaatnya?? Mari kita simak bersama-sama manfaatnya apa aja dibawah ini:

  • Meningkatkan Brand Awareness

Memang retargeting ads tak melulu berkakhir dengan pembelian, namun cara ini bisa menciptakan brand awareness. Hal ini didukung dengan ads yang secara terus menerus dan selalu memperlihatkan logo, nama brand, gambar produk, tagline hingga konten yang sesuai dengan target market.

Retargeting Strategi

  • Meningkatkan penjualan

Penerapan retargeting ads ini sangat membantu bisnis yang ingin memiliki peluang keuntungan besar dengan cara yang praktis. Kenapa dibilang praktis?? soalnya memanfaatkan pengunjung yang pernah mengunjungi website dan menarik mereka kembali buat melakukan transaksi pembelian.

  • Target yang dijangkau lebih tepat

Tujuan utama dari retargeting ini adalah konsumen yang pernah menjadi pengunjung wesbite dan mungkin sempat tertarik. Apalagi, cara ini hanya berlaku untuk konsumen yang pernah menjadi audiens dari website dan sudah mengetahui merek atau brand kamu. Jadi, target yang akan dijangkau lebih tepat, yang cenderung tertarik dengan produk bisnismu.

Retargeting memang tidak melulu berujung dengan pembelian, namun bisa membuat brand kamu lebih melekat dibenak konsumen. Jadi, manfaat dari retargeting ini bisa dirasakan dalam jangka waktu panjang, tidak instan seperti ads pada umumnya. Jika kamu menginginkan penjualan sekaligus brand awareness, perlu nih memepersiapkan iklan yang menarik dan menjual tentu saja.

Are you ready for  trying Retargeting Strategi untuk Meningkatkan Penjualan?? Prepare from now with special packaging dari packaging.co.id. Kemasan tak hanya sekedar membuat tampilan menarik aja loh, namun bisa meningkatkan branding. Nah, cocok banget kan buat mendukung retargeting strategi yang akan kamu lakukan?? Yuk pesan kemasan produk mu sekarang!! Cuss hubungi kita melalui nomor: 081-6677-618