Box Hampers Lebaran 2024 Custom Jakarta- Model Terbaru

Memasuki bulan Ramadhan, bukan lagi kemasan special ramadhan yang harus dipersiapkan, namun mulailah buat mempersiapkan box hampers lebaran. Packaging Hampers menjadi solusi tepat untuk melakukan promosi dan branding pada momen-momen special seperti sekarang ini. 

Packaging.co.id hadir sebagai solusi box hampers Lebaran 2024 custom di Jakarta dengan model terbaru yang menarik dan eksklusif. Kami paham banget bahwa kebutuhan para pebisnis kuliner, kue kering, minuman, fashion, dan lainnya pasti ingin menghadirkan hampers yang berkesan dan meningkatkan brand awareness.

Keunggulan Box Hamper Lebaran Sesuai dengan Brand Kalian Sendiri:

  • Model Bisa Sesuai dengan Keinginan 

Mau order dus idul fitri sesuai dengan keinginan?? Nah, disini bisa cetak sesuai dengan keinginan, jadi bebas request desain. Belum punya desain?Tenang, Pesan disini GRATIS DESAIN dan dikerjakan oleh Tim desainer professional. Tak hanya itu aja, kami selalu mengikuti tren terbaru dan menghadirkan desain box hampers yang inovatif dan kekinian.

  • Bahan Berkualitas

Kami menggunakan bahan berkualitas yang kokoh, tahan lama, dan aman untuk makanan. Ada beberpa pilihan kertas yang bisa kalian pilih, yaitu: ivory, kraft coklat, duplex, corrugated, hingga karton. 

  • Ukuran Bisa Request

Berapapun ukuran box hampers yang kalian inginkan, kami siap memproduksi. Jadi, biar mendapatkan size yang tepat, jangan lupa untuk ukur dulu produkmu. Masih bingung mau ukuran berapa? Nih adaa beberapa rekomendasi ukuran box hampers, mulai dari:

  • 18 x18 x 5 cm 
  • 20 x 15 x 5 cm 
  • 21 x 21 x 20 cm
  • 22 x 22 x 7 cm
  • 25 x 12,5 x 5 cm 
  • 25 x 30 x 10 cm

Selain model atau bentuk, bahan, hingga ukuran, wajib banget Cetak logo brand pada box hampers untuk meningkatkan brand awareness. Disamping itu, lengkapi juga informasi pada box fashion, box kue kering, atau lainnya.  

  • Harga Terjangkau

Kami menawarkan harga yang terjangkau dan kompetitif untuk semua kalangan pebisnis. Sehingga, bagi pemula maupun UMKM, tak akan menguras kantong kalian. Soal harga, nanti menyesuaikan dengan jenis kertas, ukuran, dan jenis finishing. 

Packaging.co.id telah dipercaya oleh berbagai brand ternama untuk menyediakan box hampers Lebaran. Kami siap membantu untuk memberikan kesan istimewa dan meningkatkan penjualan di momen Lebaran 2024 ini melalui dus hampers special. 

Hubungi kami sekarang untuk mendapatkan konsultasi gratis dan penawaran menarik untuk box hampers Lebaran melalui nomor: 081-6677-618