Box Pizza untuk Packaging Clothing

Box pizza saat ini sudah melampaui fungsi dasar sebagai pelindung dan pembungkus. Dalam pemasaran, berfungsi sebagai tools yang berfungsi membangun loyalitas konsumen dan sarana komunikasi suatu produk. Kemasan pizza saat ini sudah banyak digunakan untuk mengemas kemeja atau kaos pada bisnis clothing.

Box ini memiliki fungsi ganda, yaitu bisa digunakan membungkus makanan dan dapai dipakai untuk mengemas clothing. Tanpa kemasan yang menarik pastinya produk yang berkualitas pun terlihat kurang menarik. Maka dari itu, desain dan kualitas dari packaging clothing harus diperhatikan, sehingga produk yang dipasarkan menarik di mata konsumen. Desain yang eye-catching dan powerful akan menjadi sarana promosi yang efektif. Hal-hal penting yang harus dipertimbangkan saat menggunakan box pizza untuk packaging clothing:

box pizza

  • Desain

Hal yang perlu dilakukan adalah membuat kemasan yang kekinian dengan menuangkan desain yang unik dan memikat. Kemudian untuk bahan yang digunakan juga wajib berkualitas, agar bisa menjaga kualitas produk yang dikemas. Tak hanya itu, desain packaging clothing harus mengacu pada rancangan yang telah dibuat. Mulai dari pemilihan warna, jenis ukuran dan semua elemen desain grafis yang tertera dalam kemasan.

  • Warna

Selain desain menarik, warna yang dipakai pun wajib sesuai dengan produk yang dipasarkan. Pemakaian kombinasi warna kemasan dapat memberikan nilai tambah untuk meningkatkan penjualan produk kamu. Desain pada box pizza dapat dipercantik dengan menggunakan warna yang tepat. Selain itu, warna juga mampu memberi dukungan arti sebuah desain packaging clothing yang dapat mewakili harapan suatu kemasan produk.Kemudian, juga menunjukkan keterkaitan desain terhadap bentuk kemasan dan produk kamu.

  • Informasi dan Promosi

Melalui desain custom pada box pizza, kamu dapat memberikan informasi mengenai alamat, detail produk dan kontak bisnis. Sementara, untuk cetakan tulisannya biasanya pada bagian tutupnya. Dengan begitu, konsumen akan mengetahui dengan jelas tentang produk kamu.

produsen kemasan

Nah, itu beberapa hal yang perlu diaplikasikan ketika menggunakan box pizza sebagai packaging clothing. Selain itu, dapat ditambahkan tali atau pita agar mempermudah konsumen saat membawanya. Salah satu produsen kemasan dijogja yang menawarkan free desain custom dan harga terjangkau yaitu packaging.co.id. Lebih lanjut, bisa menghubungi: 081-6677-618 atau 0819-1402-7888 atau bisa melalui sambungan telephone di 0274-439-6759. Selain itu, juga bisa mengunjungi workshop kami yang berada di Jl. Imogiri Timur Km. 7, No. 66 Grojogan – Wirokerten – Banguntapan Bantul -Yogyakarta – 55194.

Kami tidak hanya memproduksi box pizza loh, tetapi juga membuat berbagai kemasan produk yang menarik lainnya. Misalnya, standing pouch, box take away, paper tray, paper bag makanan, shopping bag, tas kertas oleh-oleh, paper bag hotel, box fragile, box corrugated, box kue, box nasi, dus catering, kantong kertas foodgrade, dus bakery, dus fried chicken, box fried chicken, box kraft coklat dan masih banyak lagi.