Kotak Dus Kue Brownies Food Grade

Mau bisnis brownies kesayanganmu makin bersaing dan berkembang?? Tentu aja, mau banget kan?? Nah, biar makin maju tuh perlu yang namanya usaha dan doa. Usaha yang bisa kamu lakukan adalah dengan memberikan brownies dengan rasa yang enak dan kemasan food grade. Kenapa harus food grade?? Karena box brownies food grade sangat aman ketika bersentuhan dengan makanan, sehingga tak perlu khawatir terkontaminasi oleh zat-zat berbahaya. 

Nah, bagaimana? Menarik bukan? Dengan menggunakan kotak dus kue brownies food grade, kamu bisa memastikan bahwa kue brownies kesayanganmu tetap terjaga kualitasnya dan tetap lezat saat sampai ke tangan konsumen. Jadi, nggak ada lagi alasan untuk ragu-ragu, yuk mulai gunakan kotak dus kue brownies food grade untuk menjaga kualitas makananmu!

Kotak Dus Kue

Buat kalian yang mau kotak dus kue brownies nya lebih menarik, bisa nih tambahkan window pada bagian atas nya atau bisa juga tambahkan laminasi luar dalam. Biar apa ?? Tentu aja biar makin estetik tampilannya. Kalau untuk laminasi dalam, berfungsi untuk mencegah brownies lengket dengan kemasan. Entah itu brownies kukus maupun kering, tentu butuh pelapis agar tak mudah lengket. Atau, bisa juga menambahkan wrapping paper pada bagian dalam nya, biar tak lengket dan brownies pun tambah eksklusif. 

Kemudian, kalau mau sekalian branding dan promosi, jangan lupa buat cantumkan berbagai informasi kontak, alamat, gambar pendukung dan lainnya. Beberapa point tersebut bisa membantu usaha kamu buat melakukan promosi dan branding secara maksimal. Selanjutnya, kalau mau order kotak dus kue brownies yang desain nya bisa sesuaik keinginan atau custom, kamu bisa nih order di packaging.co.id. Untuk pemesanan nya bisa dilakukan secara online ke nomor : 081-6677-618 atau bisa juga datang langsung ke workshop kami di Jl. Imogiri Timur Km. 7, No. 66 Grojogan – Wirokerten – Banguntapan Bantul -Yogyakarta – 55194. Tak hanya dus kue aja loh, disini kamu juga bisa order berbagai kemasan lainnya, seperti : paper bowl, kantong kertas kentang, box kebab, box chiffon, kantong kertas cookies, kemasan dessert box, hard box, box corrugated dan masih banyak lagi.