Packaging Parfum Custom Harga Terbaik

Parfum adalah salah satu produk laris yang digandrungi semua usia hingga saat ini. Apakah kamu salah satu dari ribuan pengusaha parfum yang saat ini sedang bingung mau cetak packaging parfum Dimana?? Jika iya, kamu ditempat yang tepat nih, soalnya packaging.co.id adalah solusi dari kebimbangan dan kegundahan kalian.

Packaging.co.id adalah sebuah produsen kemasan yang sudah berpengalaman dan juga sudah ribuan brand yang menggunakan jasa kami. Jadi  recommended banget sih buat kalian yang lagi nyari tempat bikin kemasan.  Tak hanya sudah berpengalaman, disini juga ada layanan free desain buat kalian yang belum memiliki desain. Saat order, kalian tinggal mencantumkan sketsa desain yang kalian inginkan. Berikut ini mimin bakalan jelasin soal bahan, jumlah warna, dan jenis finishing yang paling sering digunakan oleh pelanggan packaging.co.id:

Bahan Box packaging:

  • Kertas Duplex

Bahan ini biasanya kebanyakan digunakan untuk cetak dus makanan, dus minuman herbal, dus kosmetik, dan masih banyak lagi.  Kelebihan dus ini adalah kokoh, tak mudah sobek, dan unik warna nya.  Dibandingkan jenis kertas lainnya, ini nih yang paling unik, yaitu memiliki warna yang berbeda pada kedua sisinya. Satu sisi berwarna abu-abu dengan tekstur agak kasar. Kemudian sisi lainnya berwarna putih agak glossy. 

  • Kertas Kraft Coklat

Kraft coklat terbuat dari bahan yang anti mainstream, yaitu kertas daur ulang, sehingga ramah lingkungan dan mudah terurai dengan sendirinya. Untuk permukaan kertas ini agak kasar, namun soal daya tahan nya tak perlu diragukan lagi, karena kokoh dan tak mudah sobek. Kemudian, untuk warna dari kertas ini sesuai dengan namanya, yaitu coklat pada kedua sisinya. 

  • Kertas Ivory

Material ini berbeda dari kedua jenis kertas tadi, karena kertas ini memiliki permukaan glossy dan berwarna putih pada kedua sisinya. Kalau saran mimin, jika parfum kalian mau memberikan kesan premium dan berkelas, kertas ivory bisa jadi ide bagus. 

Jumlah Warna Box packaging:

1 Warna

3 warna

Full warna

Jenis warna yang akan dipakai,nanti menyesuaikan desain mu. Kalau kebanyakan dus parfum dengan desain premium, hanya menggunakan beberapa warna aja. Akan tetapi, ini juga tergantung dari konsep parfum yang kalian hadirkan.  Sehingga, jumlah warna ini sesuaikan aja dengan kebutuhan kalian. 

Jenis Finishing Box packaging:

Laminasi atau pelapis kemasan ini biasanya diterapkan pada bagian luar atau dalam kemasan.  Kalau yang paling sering dipakai pada packaging parfum biasanya Laminasi Doff dan Laminasi Glossy.  

Jadi, kapan mau cetak Packaging Parfum Custom di packaging.co.id?? Bisa yuk konsultasi dulu atau langsung order melalui nomor: 081-6677-618