Box Sepatu Olahraga Terjangkau dan Berkualitas

Kemasan sepatu kini tak hanya menjaga kualitas, namun juga mempercantik tampilan sebuah produk. Selain itu, juga digunakan untuk mempermudah sebuah bisnis atau perusahaan dalam melakukan promosi. Menanamkan sebuah merek dalam benak konsumen bukanlah hal yang mudah, apalagi jika kita adalah pendatang baru dalam bisnis sepatu olahraga.

Tentunya, branding ini harus dilakukan dari berbagai arah, misalnya menggunakan box, mencantumkan nama brand pada sepatu dan masih banyak lagi. Kemudian, untuk promosi biasanya lebih ditonjolkan kepada kualitas, detail bahan yang digunakan hingga ukuran. Namun, tak menutup kemungkinan jika menambahkan box sepatu bisa jadi daya tarik tersendiri.

Packaging sepatu biasanya berbahan corrugated carton box, bahan ini mempunyai gelombang yang bisa menjaga produk agar tetap aman dan tidak penyok. Kemudian, jika ingin memakai bahan yang lebih tebal, bisa menggunakan jenis double wall. Lalu, untuk ukuran box sepatu yang paling sering digunakan antara lain: 

Box Sepatu

18 x 14 x 8 cm
21 x 17 x 9 cm
25 x 17 x 10 cm
28 x 14 x 10 cm
31 x 17 x 12 cm
32 x 17 x 12 cm
32,5 x 18 x 11,5 cm

Berikut ini beberapa kelebihan menggunakan box sepatu brand sendiri: 

  • Terpercaya dan Menghindari Pemalsuan

Dengan membuat kemasan sepatu dengan brand sendiri akan lebih terpercaya dan untuk menghindari pemalsuan. Apalagi, saat ini banyak barang KW atau tiruan bertebaran dengan harga jauh dibawah barang asli. Hal ini bisa diatasi dengan mencantumkan tanda khusus yang tidak mudah di tiru oleh pengusaha lain. 

  • Meningkatkan Nilai Jual

Tak hanya terpercaya, namun juga dapat meningkatkan nilai jual. Jika barang dibungkus lebih aman, rapid an eksklusif pastinya lebih menjual dibandingkan yang tanpa kemasan.  Hal ini  bisa meningkatkan nilai jual produk kamu loh. 

  • Eye Catching

Mudah tertangkap mata atau dikenali jika menggunakan box sepatu dengan brand sendiri. Apalagi jika dibuat dengan desain custom yang menarik dan unik. Tentunya konsumen akan lebih mudah dalam menemukan produk kamu di toko atau online shop.

Selain itu, dengan adanya box sepatu juga akan menambahkan nilai pada produk tersebut. Tertarik bikin box sepatu olahraga?? Dengan desain sendiri?? Sesuai keinginan?? Bisa banget dong yaa, percayakan aja pada packaging.co.id. Pilih bahan bisa, desain juga bisa suka-suka dan yang pasti harganya cukup terjangkau buat yang sedang atau lagi mulai bisnis.  

Mau tanya-tanya atau order bisa loh langsung menghubungi kita melalui nomor: 081-6677-618 atau datang langsung ke kantor kami yang beralamat di Jl. Imogiri Timur Km. 7, No. 66 Grojogan – Wirokerten – Banguntapan, Bantul -Yogyakarta – 55194